Pilpres 2019

Dapat Sambutan Meriah, Prabowo-Sandi Puji Masyarakat Aceh

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 03 Mei 2019
 Dapat Sambutan Meriah, Prabowo-Sandi Puji Masyarakat Aceh
Capres 02 Prabowo Subianto saat di Aceh (Foto: antaranews)

MerahPutih.Com - Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke Aceh. Dalam kunjungan perdana seusai Pilpres 2019 itu, Prabowo-Sandi mendapat sambutan meriah dari masyarakat Aceh dan para pendukungnya.

Prabowo secara khusus memuji masyarakat Aceh yang disebutnya sebagai inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Masyarakat Aceh inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia. Dari dulu rakyat Aceh dikenal berani, dan telah menyumbang kejayaan untuk Indonesia,” kata Prabowo di Sekretariat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Lampriet, Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Jumat (3/5).

"Saya berterimakasih kepada rakyat Aceh, dan kita masih harus mengawal perjuangan ini. Jangan pernah surut dan gentar," ucap Ketua Umum Partai Gerindra didampingi calon wakil presiden, Sandiaga Uno dan Ketua BPN Aceh, Muzakir Manaf.

Capres Prabowo menyapa warga Aceh
Prabowo saat kampanye Pilpres 2019 di Aceh (Foto: antaranews)

Sebagaimana diketahui, dalam kunjungan ke Aceh, Prabowo-Sandi didampingi sejumlah tokoh nasional seperti Amin Rais, Ustaz Bachtiar Nasir, serta Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simajuntak.

"Saya bersama saudara Sandiaga Salahudin Uno datang untuk mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Aceh. Terimakasih atas kepercayaan yang saudara berikan kepada kami, terimakasih dedikasi kalian, semangat kalian, kesetiaan kalian dan keberanian kalian," ujar mantan Danjen Kopassus itu.

Pada kesempatan itu, Sandiaga Uno sebagaimana dilansir Antara mengaku sangat bersyukur dan juga berterimakasih mendapatkan dukungan yang mencapai 84 persen dari masyarakat Aceh.

"Ini adalah berkat kerja keras kita semua, terimakasih yang sudah berjuang, tapi perjuangan belum tuntas, kita harus terus mengawal perolehan suara," kata Sandiaga Uno.

Dalam lawatan ke provinsi yang berjulukan "Serambi Mekah" Capres-Cawapres 02 juga melaksanakan ibadah salat Jumat berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman dan disambut antusias oleh warga di Ibu Kota provinsi Aceh serta berswafoto dengan para pendukung Prabowo-Sandi.(*)

#Pilpres 2019 #Prabowo Subianto #Sandiaga Uno #Pemilu 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan