Dapat Dana Rp 1,45 Triliun, Mourinho Akan Belanja Tiga Pemain Bulan Januari  Manager Manchester United Jose Mourinho. (Foto Twitter @ManUtd)

MerahPutih.com - Manchester United akan memperkuat tim tahun depan. Pihak manajemen mengizinkan Manager MU Jose Mourinho untuk membeli tiga pemain baru di bursa transfer Januari nanti.

Manajemen menyediakan dana 80 juta pounds atau setara Rp 1,45 triliun, setelah Mourinho mengadakan rapat dengan Ed Woodward. Agaknya, Manchester United tak ingin main-main dalam upaya memperebutkan gelar juara Liga Primer musim ini.

Kemungkinan, Mourinho akan membeli tiga pemain di Januari nanti. Mourinho membutuhkan seorang pemain sayap kiri, winger, dan gelandang kreatif dalam perannya sebagai pemain nomor 10.

“Mourinho akan mengisi tiga posisi kunci yang lowong dalam skuadnya,” kata seorang sumber seperti dikutip Express.

Danny Rose dan Ivan Perisic menjadi incaran Mourinho, tapi kelihatan transfer kedua pemain masih sulit terlaksana.

Mourinho sukses mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic ditambah tiga trofi yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Europa League pada musim pertamanya. Saat ini Manchester United bersaing ketat dengan rival sekotanya, Manchester City di papan klasemen. Setan Merah menduduki posisi kedua di bawah the Citizens dengan selisih 8 poin.


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH