“Danur 2” Siap Tebar Teror Di Bulan Maret

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 06 Februari 2018
“Danur 2” Siap Tebar Teror Di Bulan Maret
Manoj berharap Danur 2 bisa sesukses Danur 1 (MP/Raden Yusuf)

USAI sukses dengan film Danur: I Can See Ghost, kini MD Picture berasosiasi dengan PIC House Film akan kembali merilis film sequelnya bertajuk Danur 2 Maddah.

Adapun official trailer film tersebut telah dirilis secara resmi di media sosial pada tanggal 2 Februari 2018.

Film yang berhasil menjadi box office pada tahun 2017 lalu itu masih berdasarkan novel karya Risa Sarasvati. Dengan mendapuk kembali nama-nama besar seperti Prilly Latuconsina yang didukung dengan para pemain lainnya seperti Sophia Latjuba, Bucek dan Shawn Adrian.

Berdasarkan trailernya, Film danur 2 ini masih mencoba formula film pertamanya, termasuk munculnya kembali adegan Prilly memainkan lagu ‘Boneka Abadi’ yang terdengar begitu mistis dan akan membuat bulu kuduk merinding.

Menurut sang produser Manoj Punjabi, film Danur 2 akan menawarkan suguhan yang sangat berbeda dari film sebelumnya dan berharap danur 2 bisa mengulang kesuksesan dari film sebelumnya.

“Danur 2 dibanding Danur 1, akan 4 kali lipat lebih baik. Buat saya apa yang dilakukan Danur 1 memecahkan rekor film horor, mudah-mudahan film Danur 2 bisa lebih sukses lagi” ucap Manoj Saat ditemui di MD Place, Jakarta, Selasa (6/2).

Film danur 2 ini berkisah tentang Risa (Prilly Latuconsina) perempuan yang memiliki 3 orang sahabat hantu yang bernama Peter (Gamaharitz), Jhansen (Kevin Bzezovski), dan William (Alexander Bain).

Di mana Risa tinggal bersama seorang adik perempuannya Riri (Sandrina Michelle) yang telah mulai jengah lantaran kemampuan Risa yang bisa melihat hantu. Terlebih mereka untuk sementara hanya tinggal berdua saja dikarenakan sang ibu menemani ayahnya dinas di luar negeri.

Keluarga pamannya Risa, Om Ahmad (Bucek) belum lama pindah ke Bandung bersama sang istri Tante Lina (Sophia Latjuba) dan juga anaknya Angki (Shawn Adrian).

Risa dan Riri kerap berkunjung bahkan menginap di rumah Om Ahmad dan Tante Tina. Risa awalnya tak merasakan hal aneh dengan rumah om Ahmad. Namun suatu hari Risa memergoki Omnya pergi dengan seorang wanita, Risa tak percaya jika omnya selingkuh, tapi Risa pun tak berani bilang ke Tante Tina dan memilih untuk menyelidiki sendiri.

Setelah itu Risa menemui beberapa hal janggal dan aneh yaitu sikap Om Ahmad berubah. Kemudian suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan yang sangat mengerikan di rumah tersebut.

Lantas benarkah Om Ahmad Selingkuh? Lalu apa hubungannya dengan teror hantu wanita di rumahOm Ahmad?

Kita tunggu saja kengerian film Danur 2 di bioskop seluruh indonesia mulai tanggal 29 Maret 2018 nanti. (Ryn)

#Film Horor #Film Indonesia Terbaru #Film Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan