Danrem Wijayakarta Pimpin Sertijab Dandim JS dan JT

Bahaudin MarcopoloBahaudin Marcopolo - Rabu, 18 Maret 2015
Danrem Wijayakarta Pimpin Sertijab Dandim JS dan JT
Komandan Korem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Suharyanto, S.Sos., M.M (tengah) pimpin sertijab Komandan Kodim 0504/JS dan Komandan Kodim 0505/JT ,Bekasi (18/3) (Foto: Dinas Penerangan Kodam Jaya)

MerahPutih Megapolitan - Komandan Korem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Suharyanto, S.Sos., M.M pimpin sertijab Komandan Kodim 0504/JS dari Letkol Inf Ali Aminudin,SE.,M.M., kepada Letkol Inf Firdaus Agustiana dan Komandan Kodim 0505/JT Letkol Inf R. Dwi Tjahjo Harsono, kepada Letkol Arm Bagus Tri Wibowo, bertempat di Aula Makorem 051/wkt Jl. Niaga Raya, Jababeka, Bekasi, Rabu (18/3/15).

Dalam amanatnya Danrem mengatakan, selain sebagai bagian dari rangkaian tour of duty dan tour of area, alih jabatan merupakan tuntutan sekaligus kebutuhan institusi dalam rangka pembinaan personil maupun pembinaan satuan. Dengan acara yang dijiwai oleh nilai Pancasila, Sumpah Prajurit dan Sapta Marga ini, para Perwira yang keluar dan masuk di lingkungan Korem 051/Wijayakarta, akan termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaik dalam rangka memelihara identitas dan soliditas satuan. (Baca:Cegah Begal, Kodim Bekasi Turunkan 30 Personel)

Keberadaan Kodim 0504/JS dan Kodim 0505/JT memiliki peran strategis dalam membina, mengelola dan memberdayakan setiap potensi masyarakat, terutama dalam melanjutkan agenda penting yang menjadi prioritas Korem 051/Wijayakarta saat ini, yaitu tentang monitoring perkembangan dinamika kehidupan masyarakat yang mengandung potensi ancaman seperti terorisme, ISIS, tindakan kriminalitas begal, darurat Narkoba dan pelaksanaan Konferensi Asia Afrika yang akan digelar bulan depan di Jakarta dan Bandung. (Baca:78 Anggota Kodim 0503/JB Ikuti Latihan UTPU)

“Bagi yang bersangkutan hal ini merupakan sebuah kehormatan dan moment yang berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar,” kata Danrem Kolonel Inf Suharyanto. (Baca:Pangdam Jaya: Perang Masa Kini Adalah Perang Energi)

Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Ali Aminudin,SE.,M.M.,yang akan bertugas menjadi Waaster Kostrad dan Letkol Inf R. Dwi Tjahjo Harsono yang akan berstugas sebagai Pabandya-2/Lur Spaban V/Sahlur Spersad serta Mayor Arh Samujiyo yang akan melanjutkan pengabdian menjadi Danyon Arhanudri1/PBS Kostrad, atas ketekunan dan dedikasinya selama ini.

"Selamat bekerja di tempat baru, disertai doa dan harapan semoga dapat berkarya dengan lebih baik lagi," tandas Danrem. (bhd)

#Kolonel Inf Suharyanto #Korem 051/ Wijayakarta
Bagikan
Bagikan