Daniel Radcliffe Siap Bacakan Cerita 'Harry Potter and The Philosopher's Stone' Untukmu Daniel Radcliffe jadi narator buat bacakan buku Harry Potter (Foto: wizardingworld.com)

DUNIA Harry Potter buatan J.K. Rowling selalu punya cara baru untuk menghibur walau kamu enggak bisa pergi ke Hogwarts. Apalagi di tengah pandemi ini membuatmu harus tetap tinggal #DiRumahAja. Makanya, J.K Rowling dan Wizarding World luncurkan program Harry Potter at Home untuk menemani semua penyihir dan muggle yang mau menjelajahi dunia sihir itu.

Daniel Radcliffe Siap Bacakan Buku 'Harry Potter and The Philosopher's Stone' Untukmu
Narator pertama yang membacakan chapter one adalah pemeran Harry Potter sendiri (Foto: wizardingworld.com)

Nah, kalau bulan lalu penggemar sudah bisa mendengarkan cerita Harry Potter and The Philosopher's Stone yang dibacakan oleh Stephen Fry, sekarang ada kejutan yang enggak kalah menarik.

Baca juga:

Usir Bosan #DiRumahAja dengan Sihir Bersama 'Harry Potter At Home'

Lewat akun Twitternya, Wizarding World mengumumkan bahwa mulai 5 Mei 2020, teman-teman dari Wizarding World yang akan bergantian membacakan cerita Harry Potter.

Narator pertama yang dipilih adalah the one and only Harry Potter sendiri! Ya, chapter one buku Harry Potter and The Philosopher's Stone akan dibacakan langsung sama Daniel Radcliffe!

Daniel Radcliffe Siap Bacakan Buku 'Harry Potter and The Philosopher's Stone' Untukmu
Audionya bisa didengarkan di Spotify (Foto: Spotify)

Kamu bisa mengakses video ketika Radcliffe membacakan cerita itu langsung di website resmi mereka di harrypotterathome.com. Atau kalau kamu lebih suka mendengar saja, audionya sudah bisa kamu dengarkan di Spotify.

Kabarnya setelah Daniel Radcliffe, penggemar juga akan disuguhi narator dari seleb-seleb lain. Diantaranya adalah Eddie Redmayne, Dakota Fanning, Stephen Fry, Claudia Kim, David Beckham, Noma Dumezweni, dan masih banyak lagi.

Nantinya, keenam belas chapter berikutnya akan dibacakan bergantian sama para seleb itu setiap minggunya sampai pertengah musim panas nanti. Wah jadi enggak sabar deh!

Daniel Radcliffe Siap Bacakan Cerita 'Harry Potter and The Philosopher's Stone' Untukmu
Berbagai konten menarik di Harry Potter at Home (Foto: wizardingworld.com)

Seperti dikutip dari laman The Verge, upaya mengaudiokan buku Harry Potter ini adalah bentuk usaha J.K Rowling untuk menemani penggemarnya selama masa pandemi Corona.

Selain buku audio, kamu juga bisa mengakses beberapa hal lain di Harry Potter at Home ini lho. Cukup dengan membuka websitenya, kamu akan disuguhi sama berbagai konten menarik, mulai dari kuis, games interaktif, tips dan trik, fakta-fakta menarik Harry Potter, rekomendasi kegiatan untuk #DiRumahaja, dan pastinya cerita-cerita seputar Harry dan kawan-kawan. Jadi tunggu apalagi? Yuk bawa sihir ke rumahmu! (sam)

Baca juga:

Spesies Ular Baru Ditemukan, Namanya Diambil dari Karakter Harry Potter!


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH