Selebritas

Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 15 Juli 2020
Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear
Daniel Mananta Senang menjadi Brand Ambassador UNIQLO (Foto: Istimewa)

DENGAN jaket olahraga resleting terbuka presenter Daniel Mananta terlihat begitu sporty. Dalaman jaket berupa kaos berwarna senada dengan kombinasi kuning membuat penampilan Daniel semakin fresh, Selasa (14/7).

Daniel dalam live YouTube yang digelar UNIQLO Indonesia itu mengenakan pakaian koleksi terbaru UNIQLO. Dalam kesempatan itu Daniel juga diperkenalkan sebagai brand ambassador merek fashion asal Jepang itu pada koleksi UNIQLO Sport Utility Wear.

Baca juga:

Billie Eilish x Takashi Murakami Akan Penuhi Koleksi UT Uniqlo

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali kategori UNIQLO Sport Utility Wear yang diciptakan demi kenyamanan kegiatan berolahraga serta aktivitas sehari-hari. Misinya agar setiap orang menjadi semangat untuk berolahraga.

Daniel saat live YouTube bersama UNIQLO (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Daniel mengaku sangat senang dapat menjadi brand ambassador brand ini. Apalagi pada koleksi yang fokus dengan pakaian olahraga. Di tengah pandemi Daniel memang jadi rutin berolahraga untuk mengisi waktu luang. "Lari adalah salah satu olahraga favorit saya," ujar Daniel semringah.

Pria 38 tahun itu berharap dengan dirinya menjadi brand ambassador setiap orang makin semangat berolahraga. "Semoga banyak orang terinspirasi, karena saya sama seperti semua orang harus mulai dari awal," tuturnya.

Baca juga:

Kecantikan Nusantara Pada Koleksi Brand Fesyen Lokal AISAA

Dalam latihan empat minggu ke depan, Daniel akan mengenakan koleksi DRY-EX yang memiliki teknologi cepat kering. Produk ini mampu mengeringkan keringat dengan seketika. Sangat cocok untuk berolahraga walau matahari sedang terik.

DRY-EX dilengkapi juga dengan fitur tambahan, yakni anti-mikrobial yang dapat menetralkan bau keringat. Selain itu, koleksi ini juga menggunakan desain mesh pada ketiak dan punggung yang merupakan sumber keringat.

Daniel ingin setiap orang makin rajin berolahraga (Foto: Pexels/Tembela Bohle)

Tak hanya keunggulan dari sisi fungsi, DRY-EX juga mengusung warna-warna vibrant yang cerah dan fashionable untuk menunjang penampilan, baik saat berolahraga maupun ketika digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

"Pastinya sportswear yang berkualitas adalah kunci yang menunjang mobilitas saya ketika sedang berlatih," tukas ayah satu anak ini. (ikh)

Baca juga:

Koleksi Pakaian Terbaru Ini Terbuat dari Sampah Botol Plastik

#Fashion #Fashion Pria #Fashion Pria Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan