Film

Daniel Craig ingin Terus Berkarya Dalam Sekuel 'Knives Out'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 01 Oktober 2021
Daniel Craig ingin Terus Berkarya Dalam Sekuel 'Knives Out'
Knives Out 2 akan rilis di Netflix. (Foto: Screen Rant)

AKTOR Daniel Craig akui dirinya memiliki peluang untuk terus dapat membintangi lebih banyak sekuel film Knives Out. Craig menjelaskan bahwa peluang ini telah dibahasnya dengan Rian Johnson, selaku sutradara yang menggarap film ini.

Melansir laman Ace Showbiz, pembahasan terkait Craig yang akan terus berperan sebagai detektif Benoit Blanc dalam sekuel film Knives Out diawali dengan adanya pemberitaan bahwa terdapat kesepakatan dengan Netflix.

Dimana Netflix memberikan penawaran sebesar USD 500 juta atau setara dengan Rp 7 triliun untuk dapat memperoleh hak siar atas dua sekuel film Knives Out. Kesepakatan tersebut mengisyaratkan bahwa Craig akan terus bermain dalam seri film tersebut untuk waktu yang lama.

Baca juga:

Daniel Craig Pensiun dari James ‘007’ Bond

Daniel Craig ingin Terus Berkarya Dalam Sekuel 'Knives Out'
Daniel Craig akan kembali memerankan detektif Benoit Blanc. (Foto: Madhable India)

Namun terkait informasi lebih lanjut mengenai Knives Out 2, Craig memilih untuk tetap diam. Namun Craig menjelaskan bahwa Benoit Blanc dalam film sekuel ini akan menyelesaikan kasus yang berbeda dengan film pertamanya. Karakter detektif Benoit Blanc yang diperankan Craig merupakan detektif yang dikenal andal dalam memecahkan berbagai kasus.

Film Knives Out 2 sendiri dikabarkan telah masuk dalam proses pasca produksi. Sebab diketahui, Craig telah menyelesaikan proses pengambilan gambar pada Agustus.

Dalam film Knives Out yang pertama, Blanc diceritakan menyelidiki kasus kemtian penulis ternama yang kaya raya bernama Harlan Thrombey. Namun Thrombey ditemukan meninggal saat perayaan ulang tahunnya.

Dalam kasus ini, keluarga Thrombey dicurigai atas kematian novelis itu. Untuk memecahkan misteri kematian Thrombey, detektif Benoit Blanc berusaha untuk mendapatkan petunjuk sekecil apapun untuk menemukan pembunuh Thrombey.

Baca juga:

Daniel Craig Lanjut Jadi Detektif di Sekuel ‘Knives Out’

Daniel Craig ingin Terus Berkarya Dalam Sekuel 'Knives Out'
Kemampuan Craig dalam memerankan Benoit Blanc mendapatkan banyak pujian. (Foto: Den of Geek)

Selain karena ceritanya yang menarik, kemampuan Craig dalam memerankan karakter Benoit Blanc yang dinilai baik, juga menjadi faktor yang menghantarkan film ini pada kesuksesan dan penghargaan.

Sejak penatangan pertanyaanya, film ini mampu memperoleh keuntungan lebih dari USD 162 juta atau setara dengan Rp 2 triliun di seluruh dunia.

Selain itu, film ini tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada 7 September 2017 ini juga menerima tiga nominasi pada Glove Awards ke-77. Nominasi tersebut berupa Best Motion Picture, Best Actor untuk Craig, dan Best Actress untuk de Armas. (cit)

Baca juga:

Daniel Craig Ucapkan Selamat Tinggal pada Karakter James Bond

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan