Dani Pedrosa Akui Dapat Pelajaran dari GP Indianapolis

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 11 Agustus 2015
Dani Pedrosa Akui Dapat Pelajaran dari GP Indianapolis
Pembalap Repsol Honda MotoGP, Dani Pedrosa. (Foto: Official MotoGP)

MerahPutih MotoGP - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa kembali gagal meraih tiga besar dan hanya mampu finis keempat di Sirkuit Indianapolis. Di satu sisi, The Little Spaniard -julukan Pedrosa- menganggap kegagalan meraih podium tersebut sebagai pembelajaran.

Pembalap asal Spanyol itu sempat tampil impresif pada sesi kualifikasi. Rider asal Spanyol tersebut memulai lomba dari grid terdepan yakni posisi kedua, satu strip di belakang rekan setimnya, Marc Marquez.

“Saat di mana saya berada di belakang barisan terdepan justru terasa menyulitkan. Pada enam putaran terakhir saya memang lebih cepat. Sayangnya hal itu tak cukup membawa saya ke hasil yang saya inginkan,” ujar Pedrosa seperti dimuat Crash.

“Itu bukan hal bagus, namun saya belajar banyak dari balapan ini. Saya berharap dapat kembali lebih kuat pada race minggu depan di mana saya mencetak kemenangan terakhir saya di MotoGP. Saya harap bisa mengulangi pencapaian itu,” papar rider dengan nomor 26 itu.

Pedrosa akan kembali berjibaku di Sirkuit Brno, Ceko, minggu depan. Sejauh ini torehan terbaik Pedrosa adalah mengakhiri balapan di posisi ketiga pada GP Catalunya. Secara keseluruhan ia sudah membukukan 80 poin.

Baca Juga:

Kunci Marc Marquez Kuasai GP Indianapolis 2015

Hasil Balap GP Indianapolis 2015

Marc Marquez Siap Lanjutkan Momentum Kemenangan di GP Indianapolis

Marc Marquez Waspadai Jorge Lorenzo Jelang Balap GP Indianapolis

Hasil Kualifikasi GP Indianapolis: Marc Marquez Rebut Pole Position

#Repsol Honda #MotoGP 2015 #MotoGP #Dani Pedrosa
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan