Danau Perumahan Citra Garden City Masih Bau Bangkai Ikan Ribuan ikan mati mendadak di danau Perumahan Citra Garden City, Kalideres, Jakarta Barat . (Muchammad Yani)

MerahPutih Megapolitan - Meskipun telah dibersihkan, kematian massal ribuan ikan di danau Perumahan Citra Garden City, Kalideres, Jakarta Barat ternyata menyisakan bau bangkai yang sangat menyeruak.

Berdasarkan pandangan mata merahputih.com, orang-orang yang melintas tampak menutup hidungnya. Pasalnya, bau tersebut sudah mulai tercium dari jarak 100 meter menuju danau.

Saputra, salah satu penjaga keamaanan di perumahan Citra Garden City mengatakan akibat bau bangkai ikan yang tercium, dirinya tidak bisa berkonsentrasi untuk menjaga keamanan.

"Bau banget mas," ucap Saputra sambil terus menutup hidungnya dengan sapu tangan, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (21/12).

Lanjut Saputra, kematian ribuan ikan yang rata-rata adalah ikan nila dan mujair ini sudah mulai terjadi pada hari Kamis (16/12) lalu. "Kalau ikan matinya sih udah mulai dari lima hari yang lalu," ujarnya yang kebetulan berjaga di sebelah danau. (yni)

 

BACA JUGA:

  1. Jelang Natal, Laskar Merah Putih Berbondong-bondong Jaga Gereja
  2. Warga Stasiun Depok Lama Diminta "Pajak" Oknum TPA
  3. Sambut Natal, Gereja Pasundan Depok Kumpulkan Sampah
  4. Warga Depok Kesulitan Buang Sampah
  5. Lagi, Ribuan Ikan Mati Mendadak di Jakarta

Tags Artikel Ini

Adinda Nurrizki

LAINNYA DARI MERAH PUTIH