DanaPoly jadi Ajang Edukasi Berbasis Gamifikasi di Harbolnas 11.11

Andrew FrancoisAndrew Francois - Sabtu, 11 November 2023
DanaPoly jadi Ajang Edukasi Berbasis Gamifikasi di Harbolnas 11.11
Wahana Permainan DanaPoly di Dana Spestakuler 11.11. (Foto: Dana)

DALAM rangka menyambut Hari Belanja Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 11 November, pengguna dompet digital Dana semakin antusias. DANA siap memberikan sejumlah kejutan menarik kepada para penggunanya.

Dana menggelar 'DANA Spestakuler 11.11', dan menjadi sorotan adalah DanaPoly, sebuah permainan edukasi dalam bentuk gamifikasi yang bisa dinikmati oleh semua pengguna. Tidak hanya hadir secara virtual di aplikasi, DanaPoly juga dihadirkan dalam bentuk nyata sebagai bagian dari perayaan Harbolnas 11.11.

Permainan DanaPoly pertama kali diluncurkan pada Harbolnas tahun 2022 dan telah menjadi salah satu permainan paling populer di antara pengguna DANA. Sambil bermain, DanaPoly juga membawa misi edukasi literasi keuangan digital melalui berbagai misi terkait transaksi digital.

Baca juga:

Transaksi dengan DANA Bisa Dapat THR

DanaPoly jadi sarana edukasi keuangan digital masyarakat. (Foto: Dana)

Tujuannya adalah agar masyarakat semakin mahir dalam memanfaatkan sistem pembayaran dan layanan keuangan digital melalui pendekatan yang menyenangkan, seperti berbelanja online di Lazada, menggunakan berbagai aplikasi di Google Play, atau mengirimkan uang kepada keluarga atau teman.

Lim Kusuma, VP of Marketing Dana Indonesia, menyatakan bahwa tingginya antusiasme terhadap DanaPoly diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan kenyamanan dan keamanan bertransaksi digital bersama DANA.

'Dana Spestakuler 11.11' berlangsung mulai tanggal 4 hingga 11 November 2023, melalui dompet digital Dana. Pengguna dapat mengumpulkan Dana Points setelah melakukan transaksi non-tunai dan menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik, seperti saldo Dana, iPhone 15, Samsung Z Flip 5, Asus Zenbook 14, Asus ROG 7, dan lainnya.

Pengumpulan Dana Points dapat dilakukan melalui berbagai mekanisme, termasuk menggunakan fitur dan layanan khusus Dana seperti Kirim Uang, Tagihan, DANA eMAS, dan bertransaksi di mitra-mitra yang berpartisipasi seperti Lazada, Google Play, dan A+.

Baca juga:

Cara Mempersiapkan Dana Hiburan Agar Keuangan Tetap Merdesa

Lim Kusuma, VP of Marketing Dana Indonesia dalam sesi Media Gathering Dana Spestakuler 11.11. (Foto: dana)

Selain aktivitas gamifikasi di dalam aplikasi, Dana juga mengundang masyarakat untuk bergabung dalam perayaan 'Dana Spestakuler 11.11' yang berlangsung di tanggal 9 hingga 11 November 2023 di Batavia PIK.

Selain itu, ada pula tontonan live streaming bersama selebriti dan KOL seperti Kiky Saputri, Keanu, Aldi Taher, dan lainnya. Puncak acara pada tanggal 11 November 2023 akan dihadiri oleh performa musik dari The Changchuters dan Hura Hura Club.

Dana memastikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi pengguna selama pelaksanaan program ini, sebagai dompet digital yang terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia serta Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Dengan keamanan berlapis, DANA memastikan pengguna dapat menikmati rangkaian aktivitas Harbolnas 11.11 dengan percaya diri. Informasi lebih lanjut mengenai 'Dana Spestakuler 11.11'. Termasuk syarat dan ketentuan, dapat diakses melalui situs web resmi Dana. (waf)

Baca juga:

Dompet Digital DANA Hadirkan Inovasi Baru

#Teknologi #Bisnis
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan