Dalam 23 Menit, Kamu Bisa Tampil Glam ala Agnez Mo

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 29 April 2019
Dalam 23 Menit, Kamu Bisa Tampil Glam ala Agnez Mo
Dengan 3 langkah mudah, kamu bisa tampil ala Agnez Mo. (foto: Instagram @agnezmo)

BERAPA lama sih waktu yang dibutuhkan untuk tampil cantik dengan makeup? Sejam? Dua jam? Eits, enggak selama itu ternyata. Bintang sekelas Agnez Mo saja cuma butuh 23 menit untuk sebuah tampilan natural glam. Hal itu diungkap makeup artist Archangela Chelsea, seperti dilansir Antara.


Chelsea mengataka merias bukan hanya soal riasannya, melainkan kecepatan dalam mempercantik wajah peraih iHeart Radio Award itu. "Total waktu yang aku butuhkan hanya 23 menit untuk membuat keseluruhan tampilan Agnez Mo," kata Chelsea.

Tampilan natural glam memang menjadi ciri khas makeup Agnez Mo. Pas banget dengan spesialisasi Chelsea. Untuk mendapatkan tampilan makeup kilat ini, makeup artist asal Surabaya menerapkan tiga langkah mudah.

agnez mo
Agnez Mo punya ciri khas tampilan natural dalam nuansa bronze. (foto: Instagram @agnezmo)

Pertama, ia membubuhkan eyeshadow smokey bronze dengan sentuhan wing liner. Sentuhan bronze merujuk pada tampilan makeup dengan nuansa perunggu. "Ini juga menjadi trademark Agnez Mo," katanya.

Chelsea juga memadukan sejumlah warna dalam makeup miliknya. Hal kedua yang perlu dilakukan ialah membuat pipi yang bersemu kemerahan dengan blush on berwarna pink.

Langkah terakhir yang menjadi penyempurna ialah sentuhan bibir dengan warna yang lebih ringan plus tampilan glossy yang menjadi highlight riasannya pada Agnez Mo. Selain itu, ia menonjolkan tampilan glass skin yang menekankan pada kulit yang sehat dan bercahaya. "Aku mencoba menggabungkan glass skin, bronze skin, dan glossy lips," kata Chelsea.

Hasilnya, tampilan Agnez Mo yang super fresh dan on point untuk aksi panggung.

Tampilan natural glam ala Agnez Mo ini yang layak banget kamu tiru untuk mendapatkan look ala bintang Hollywood di karpet merah. Kulit yang terlihat segar dan merona, tapi tetap terlihat ringan menjadi salah satu kelebihan Chelsea dalam mengaplikasikan riasan.

Berani coba?(*)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan