Dakota Johnson dan Chris Martin Kembali Tercyduk Berduaan! Dakota Johnson dan Chris Martin (Foto: nydailynews)

SUDAH berbulan-bulan artis cantik Hollywood, Dakota Johnson dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan vokalis Cold Play Chris Martin. Dugaan tersebut semakin dikuatkan dengan tercyduknya mereka berdua makan malam bersama di Soho House, Malibu, Amerika pada Jumat malam.

Menurut laman E News! seorang saksi mengatakan kepada E bahwa keduanya menghabiskan waktu bersama selama kurang lebih dua jam di restoran yang terletak di pinggir pantai Miami itu.

Saat berada di Malibu (Foto: screenhot/eonline)

Mereka juga pergi bersama setelah menyantap makan malam dengan mobil Chris. Sebelumnya, keduanya difoto secara terpisah di Paris Charles de Gaulle Airport pada 19 Desember.

Dakota Johnson dan Chris Martin (Foto: laineygossip)

Pemeran Fifty Shades Freed itu pertama kali dikabarkan dekat dengan penyanyi band asal Inggris itu, saat berada di konser Coldplay yang dihelat di Argentina pada pertengahan November 2017. Beberapa hari setelah terlihat di negara Amerika Selatan itu, keduanya kembali tercyduk bersama di Herzliya, Israel.

Dakota Johnson (Foto: wmagazine)

Sekadar informasi, Dakota pernah berkencan dengan Matthew Hit dari tahun 2014 sampai 2016. Sementara Chris Martin menikah dengan Gwyneth Paltrow dan berpisah pada tahun 2014 setelah 10 tahun menikah.

Bisa dibilang sih mungkin saja Dakota dan Chris ingin move on bareng, setuju? (ikh)

Baca juga artikel menarik lainnya Fifty Shades of Freed, Akhir Kisah Cinta Erotis

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH