Dahsyat! Ruben Onsu Makan Buah Melon Seharga Rp1 Juta, Apa yang Terjadi Setelahnya? Pengalaman unik Ruben Onsu makan buah melon seharga Rp1 juta (foto: instagram @ruben_onsu)

BELUM lama ini artis kenamaan indonesia, Ruben Onsua menuai sorotan publik di jagat maya. Kehebohan tersebut berawal dari sebuah video di channel YouTube The Onsu Family.

Dalam video tersebut, Ruben Onsu dan Sarwendah berbelanja berbagai macam buah. Dari mulai anggur, mangga, jeruk bali dan buah melon.

Namun yang cukup menarik perhatian diantara daftar buah tersebut ialah buah Melon. Karena harga satu buah melonnya terbilang cukup fantastis, yaitu sekitar 98 dolar singapura atau sekitar Rp1 juta.

Penampakan buah melon seharga Rp1 juta (Foto: screenshot YouTube The Onsu Family)

Harga tersebut tertera pada buah melon yang dipamerkan oleh Ruben Onsu di video tersebut. Ruben mengatakan jika buah melon itu merupakan impor dari Jepang.

Saat respon pertamanya, Ruben terlihat begitu takjub dengan kemasan melon yang tampak eklusif di dalam sebuah kotak berwarna hitam.

"Dari kemasannya sih bagus yah, jadi dia setiap pembelian melon ini dia kasih kemasan begini" Kata Ruben.

Lantaran rasa penasaran yang sudah tak terbendung lagi, tanpa butuh waktu lama, sang istri, Sarwendah pun langsung memotong melon tersebut.

"Kita lihat apakah isinya berbedaaaaa, yeee ternyata sama saja," ucap Sarwendah.

Penampakan buah melon Rp1 juta setelah dibelah (Foto: screenshot YouTube The Onsu Family)

Dari segi warna dan bentuk, melon tersebut terlihat seperti buah melon pada umumnya, tak ada perbedaan yang cukup signifikan.

Lalu usai dipotong, Ruben pun langsung icip-icip buah melon berharga fantastis tersebut. Ruben menuturkan jika buah tersebut rasanya seperti ditambahkan gula.

"Okee sekarang kita makan yah, hmm manisnya tuh beda yahh, kayak digulain gitu!" ucap Ruben.

Setelah Ruben, selanjutnya giliran Sarwendah yang mencoba buah melon tersebut. Eks personel girlband Cherrybelle itu merasakan ada perbedaan tekstur pada buah melon Rp1 juta itu.

"Hmm..manis dia lebih lembut gitu teksturenya. Kayak rada berair gitu," tambah Sarwendah.

Baca juga: Mengulas Koleksi Sneakers Adidas Sheryl Sheinafia yang Super Keren

Melihat dari respon dan ekspresi keduanya yang tampak biasa saja, buah Melon tersebut seperti tak sesuai dengan ekspektasi dan berbeda jauh dari buah melon lainnya. Kendati demikian mereka tetap lahap loh guys menyantap melon Rp1 juta tersebut.

Nah itu dia guys pengalaman Ruben Onsu dan keluarga menyantap buah melon seharga Rp1 juta, bagaimana? Apakah kamu juga tertarik untuk membelinya? hehehe. (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH