Dahsyat! Ini Dia 3 DJ Terbaik Dunia Saat Ini Para DJ Terbaik dunia ternyata pernah tampil di Indonesia (Foto: Instagram@dimitrivegasandlikemike)

ELEKTRONIK dance music atau EDM memang tengah digandrungi oleh masyarakat dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Hal itu terbukti dengan antusiasme masyarakat tanah air yang ramai mendatangi festival musik EDM di tanah air. Seperti Djakarta Warehouse Projcet (DWP), Invasion, Sensation dan SHVR Ground Festival.

Beberapa DJ Ternama dunia pun pernah tampil di Indonesia, seperti halnya Martin Garrix, Marshmello, DJ Snake, DJ Tiesto, Hardwell, David Guetta, Steve Aoki, R3HAB, Armin Van Buuren, Dimitri VEgas & Like Mike dan masih banyak lagi.

Namun tahukan kamu siapa saja 3 peringkat teratas DJ terbaik Dunia saat ini? Ternyata semua DJ terbaik Dunia pernah tampil di Indoesia loh.

Berikut ini daftar tiga orang DJ Terbaik dunia versi DJ Mag.


1. Martin Garrix

DJ Nomor 1 Dunia Martin Garrix Kibarkan Bendera Merah Putih saat tampil di Indonesia (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)


Martijn Gerard Garritsen atau yang lebih dikenal dengan nama PAnggung Martin Garrix merupakan seorang DJ dan produser rekaman asal Belanda. Di usianya yang masih sangat muda, DJ ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Ia duduk pada posisi 1 dunia versi Top 100 DJ Mag. Ia meraihnya tiga tahun berturut-turut yaitu 2016, 2017 dan 2018.

Martin Garrix pun telah tampil di berbagai festival musik besar seperti Coachella, Electric Daisy Carnival, Ultra Music Festival, Tomorrowland dan masih banyak lagi. Beberapa lagu Martin Garrix yang menjadi Hit antara lain yaitu Animals, Scared To Be Lonely, dan juga There For You.

2. Dimitri Vegas & Like Mike

Dimitri Vegas saat tengah menghibur para partygoers (Foto: instagram@dimitrivegasandlikemike)

Dimitri Vegas & Like Mike adalah DJ asal Belgia dan Yunani. Grup ini terdiri dari dua orang saudara yaitu Dimitri Thivaios dan Michael Thivaios. Kedua DJ tersebut berada di peringkat Nomor 1 pada tahun 2015 dan peringkat 2 pada tahun 2014, 2016, 2017, dan 2018 daftar Top 100 DJ Mag.

Dimitri Vegas & Like Mike tumbuh di kota Flemish, di Willebroek. Mereka mulai membuat langkah pertama sebagai DJ sejak usia muda. Dengan sangat cepat mereka tampil di beberapa klub kecil dan menjadi DJ Radio. Kemudian mulai tahun 1999 berkeliling eropa. Adapun beberapa lagu hit dari Dimitri VEgas & Like Mike seperti When I Grow Up, The Hum, Opa dan Arcade.

3. Hardwell

Hardwell saat tampil di Djakarta Warehouse Project (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Robbert Van de Corput atau yang dikenal dengan nama panggung Hardwell merupakan DJ sekaligus produser rekaman electro house asal Belanda. Hardweel terpilih sebagai DJ Nomor.1 versi DJ Mag pada tahun 2013 dan 2014. Untuk tahun 2017 Hardweel harus puas ditempat ke-4 dan tahun 2018 di peringkat ke-3. Harwell dikenal lantaran setnya yang sangat spektakuler di festival musik akbar Ultra Music Festival, Sunburn, dan Tomorrowland.

Sepanjang Karirnya Hardweel telah merilis tuju album kompilasi melalui labelnya serta film dokumenternya sendiri. Beberapa lagu hit dari DJ Hardwell antara lain yaitu Call Me A Spaceman, Young Again, Follow Me, dan Thiking About You. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 5 Barang Mewah Termahal di Dunia, Coba Tebak Apa Saja?

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH