Dahsyat! Harga Tiket Konser Tunggal Syahrini Setara dengan Konser Celine Dion Syahrini menggelar konser 10 tahun perjalanan kariernya. (Foto: instagram@princesssyahrini)

SALAH satu promotor ternama tanah air, Berlian Entertaiment dikenal kerap membuat spesial show pada bulan september setiap tahun dengan hype festival.

Setelah sukses dengan konser Cerita Cinta 25th Anniversary Kahitna pada September 2011, NOAH 5 Negara 5 Benua dalam 1 hari pada September 2012, Yovie & His friends pada September 2013, Andien Metamorfosa September 2015 dan kolaborasi spektakuler MAliq & D'Essentials dan The Grove dalam D'essential of Groove pada september 2016. Tahun ini akan ada show yang berbeda, unik dan spektakuler.

Show merupakan konser Jambul Khatulistiwa Princes Syahrini yang bertajuk Journey of Princes Syahrini. Konser itu merupakan merayakan 10 tahun Syahrini berkarya di blantika musik Indonesia. Tahun-tahun karier yang telah diarungi sang Bulu Mata Anti Badai dan berbagai Lika Liku Maju Mundur Cantik Princess Syahrini serta Alhamdulillah Sesuatu Banget hingga kini perjalanan karirnya telah mencapai satu dekade.

Konser tersebut akan digelar pada hari Kamis 20 September 2018, pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta dengan mengusung tema Music & Comedy Show. Sebuah pertunjukan yang menghibur karena perpaduan antara live performance dan hiburan lain dari Syahrini. Rencananya ia sendiri yang menceritakan perjalanan fenomenalnya usai 10 tahun berkarya hingga kini.

Princess Syahrini akan mengadakan konser di bulan September 2018. (Foto: ist)

Usai berdiskusi dengan pihak promotor, Berlian Entertainment & Hype FEstival, seperti pada rilis yang diterima merahputih.com, Rabu (25/7), Syahrini mengaku konser itu akan menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di jagat hiburan tanah air, dan akan memberikan penampilan terbaiknya.

"Segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti tanggal 20, akan incess hempaskan dengan sepenuh hati. Perjalanan 10 tahun ini tak mudah inces lalui. Namun alhamdulillah sesuatu banget berkat rahmat dan anugerah dari yang mahakuasa. Inces juga mengucap terimakasih pada dukungan pengemar inces selama perjalanan," ucap Syahrini.

Namun ada yang spesial dan bombastis. Harga tiket konser ini akan dikeluarkan dalam beberapa tahap. Fase pertama Early Bird yang akan dijual pada akhir Juli. Dengan harga Rp335 ribu untuk kelas silver, Rp825.500 untuk kelas gold, Rp1.098.000 untuk kelas platinum, Rp 2.188.000 untuk VIP dan Rp3.823.000 untuk kelas Diamond. Dalam minggu ini juga akan dikeluarkan tiket Reserve Incess Seat seharga Rp25 juta.

Melihat harga tiket kelas Reserve tersebut memang cukup dahsyat fantastis. Betapa tidak, jumlah itu setara dengan harga tiket termahal kelas Diamond pada konser tunggal Celine Dion di Indonesia beberapa waktu lalu.

Lantas, seperti apa kira-kira kemeriahan konser Journey of Princess Syahrini, apakah akan lebih heboh dari konser Celine Dion? Kita tunggu saja nanti. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Ribuan Metalhead Ramaikan Hammersonic Festival 2018

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH