Zodiak

Daftar Zodiak yang Paling Boros Belanja di Liburan Akhir Tahun

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 23 Desember 2019
Daftar Zodiak yang Paling Boros Belanja di Liburan Akhir Tahun
Kenali zodiak yang paling boros berbelanja (Foto: pixabay/stocksnap)

BERBELANJA kerap membuat seseorang lupa diri. Terlebih lagi jika menjelang liburan akhir tahun, karena biasanya banyak sekali diskon besar atau midnight sale di berbagai pusat perbelanjaan.

Namun jika kamu tak cermat dalam memilih barang bisa jadi kamu bukannya untung tapi malah 'buntung' atau rugi. Seperti halnya lantaran tergiur diskon besar, kamu menjadi kalap belanja hingga tak memikirkan jumlah anggaran yang kamu keluarkan.

Baca Juga:

Jomlo Wajib Baca! Ini Deretan Zodiak yang Cocok Dijadikan Pacar di 2020

Karena tak sedikit orang membeli barang yang tak dibutuhkan lantara melihat diskon yang menggiurkan. Hal itu justru bisa membuat anggaran pengeluaranmu membengkak, dan bukan tidak mungkin melebihi angka pemasukan.

Bicara soal berbelanja, rupanya ada beberapa zodiak yang kerap belanja berlebihan, hingga melebihi jumlah anggaran. Padahal seharunya pergunakanlah uang dengan bijaksana, jangan sampai tagihan membengkak dan tabungan terkuras.

Seperti yang dilansir dari laman yourtango, berikut ini daftar zodiak yang dinekal sangat boros dalam berbelanja.

1. Aries

Aries akan membeli semua yang diinginkan (Foto: pixabay/darkworkx)

Jika berbelanja, zodiak ini akan melampaui anggaran. Karena Aries akan dibayangi dengan perasaan bimbang kala akan membeli sesuatu. Seperti halnya Aries tak menyadari belum membutuhkan baji baru, namun nyatanya tetap dibeli.

Dalam hal ini, Aries akan membeli semua yang diinginkan namun tak dianggarkan. Alhasil, pengeluaran mereka membengkak usai menghabiskan terlalu banyak uang untuk berbelanja.

2. Sagitarius

Sagitarius tak bisa menahan hasrat belanja (Foto: pixabay/darkworkx)

Zodiak yang satu ini sangat optimis namun tak selalu realistis. Sagitarius sebenarnya ingin menabung tapi sulit terpenuhi. Zodiak ini memiliki niat yang baik, namun selalu gagal.

Dalam hal ini Sagitarius perlu melihat keuangan dan pengluaran dengan kritis. Namun sagitarius juga sulit menahan hasrat belanjanya. Hal itu pun membuat mereka sulit mempertahankan anggaran yang mereka miliki menjadi tetap utuh.

Baca Juga:

Zodiak ini Cenderung Memiliki Sifat Pemalas


3. Pisces

Pisces sulit mengontrol anggaran yang dikeluarkan (Foto: pixabay/darkworkx)

Zodiak pisces kerap berbelanja melebihi anggaran, hal itu lantaran mereka merupakan pribadi yang terlalu baik. Seperti halnya jika ada orang membutuhkan bantuan khususnya uang, Pisces akan langsung memberikannya pada mereka. Begitupun untuk berbelanja.

Pisces cendrung lupa mecatatanya, hingga pisces tak memiliki jumlah uang yang sesuai, hal itu bisa menyebabkan anggaran mereka membengkak.

4. Gemini

Gemini sulit mengontrol keinginan (Foto: pixabay/darkworkx)

Zodiak yang satu ini memiliki banyak keinginan, tapi lupa jumlah anggaran yang mereka miliki. Dalam hal ini Gemini harus bisa mengendalikan keuangan dan bertanggung jawab atas itu, namun hal itu silit saat dihadapkan dengan keinginan mereka.

Dengan kata lain, anggaran gemini tergantung pada suasana hati, karena gemini merasa perlu memanjakan diri mereka sendiri. (Ryn)

Baca Juga:

Daftar Zodiak yang Cenderung Suka Minta Putus, Kamu Termasuk?

#Belanja #Belanja Online #Zodiak #Ramalan #Astrologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan