Daftar Zodiak yang Cenderung Suka Minta Putus, Kamu Termasuk? Beberapa zodiak cenderung meminta putus pada pasangannya (Foto: pixabay/geralt)

MENJALANI hubungan asmara tentu tak semudah membalikan telapak tangan. Selalu saja ada ujian dan permasalahan, dari masalah kecil hingga besar.

Bahkan ketika pasangan tengah menghadapi sebuah masalah besar, bukan tak mungkin akan berujung perpisahan. Biasanya salah satu pihak sudah tak sanggup lagi mempertahankan hubungan.

Baca Juga:

Jangan Salah Pilih! Ini Daftar Zodiak yang Cenderung Menyakiti Hati Pasangannya

Mengenai soal kandasnya hubungan asmara, rupanya ada beberapa zodiak yang cendrung minta putus. Seperti dilansir laman elite daily, beberapa zodiak cendrung memiliki sifat ragu-ragu dan bimbang hingga memicu perpisahan.

Setelah putus zodiak tersebut pun cendrung tak menyesal usai putus cinta. Apa saja zodiak yang kerap mengucapkan kata-kata putus pada pasangannya? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Leo

Leo pribadi yang keras kepala dan tak akan kembali jika sudah memutuskan sesuatu (Foto: pixabay/darkworkx)

Leo sejatinya merupakan pemimpin yang sangat murah hati serta setia, tapi Leo juga kerap melindungi diri sendiri. Zodiak ini cendrung bersifat posesif pada orang yang mereka cintai. Namun dalam sebuah hubungan asmara, Leo sangat keras kepala. Jika telah memutuskan sesuatu maka tak akan kembali.

2. Aries

Aries tak menyukai diskusi panjang dan akan mengambil keputusan dengan cepat (Foto: pixabay/darkworkx)

Aries merupakan zodiak yang jarang mempunyai alasan tentang perasaan mereka. Seperti halnya ketika hubungan tak lagi membuatnya bahagia, Aries cukup antusias untuk mengakhirinya. Zodiak ini benci berada dalam diskusi panjang yang berlarut, hal itu akan membuatnya mengambil keputusan dengan cepat ketimbang membicarakannya.

Baca Juga:

Deretan Zodiak yang Paling Setia, Cocok Dijadikan Pendamping Hidup

3. Capricorn

CApricorn akan memutuskan hubungan jika melihat hubungan tak bisa bertahan lama (Foto: pixabay/darkworkx)

Zodiak yang satu ini jauh dari kata impulsif, Capricorn lebih menyukai rasionalitas ketimbang romansa. Zodiak ini memikirkan masa depan daripada hidup sebentar, dan ingin memastikan siapapun orang yang mereka pacari dengan rencana jangka panjang mereka.

Menurut Capricorn, pacaran bukan masalah hati tapi soal strategi. Jika Capricorn ingin hubungan yang bertahan lama, mereka cendrung akan memutuskannya sejak awal. (Ryn)

Baca Juga:

3 Zodiak yang Paling Beruntung di Tahun 2020

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH