Daftar Gim Gratis PlayStation Plus Bulan Mei

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 28 April 2022
Daftar Gim Gratis PlayStation Plus Bulan Mei
Daftar Gim gartis PlayStation Plus Mei 2022. (Foto: PlayStation.Blog)

SONY PlayStation telah merilis gim apa saja yang akan digratiskan untuk gamer yang berlangganan PlayStation Plus (PS+) di bulan Mei 2022 ini.

Seperti yang terlihat di PlayStation.Blog, nantinya akan ada tiga gim gratis tanpa biaya tambahan untuk semua pelanggan PlayStation Plus. Ketiga gim gratis bulan Mei ini dapat di download secara gratis mulai Selasa, 3 Mei 2022.

Berikut Daftar gim gratis PlayStation Plus untuk Mei 2022:

Baca juga:

The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 Masih Optimal di Nintendo Switch Lawas

1. FIFA 22

Munculnya judul FIFA 22 di jajaran gim gratis PlayStation Plus cukup mengejutkan, mengingat EA jarang sekali memberikan gim dari franchise andalannya tersebut secara gratis karena mereka juga memiliki layanan berlangganan sendiri yang serupa dengan PlayStation Plus.

EA Sports sendiri telah berhasil membawa FIFA 22 menjadi gim simulasi sepak bola yang lebih realistis dengan kemajuan gameplay di setiap mode. Nantinya gim ini bisa dinikmati untuk pengguna PS4 dan PS5. Pelanggan PlayStation Plus juga dapat memperoleh paket FIFA Ultimate Team spesial yang mencakup 11 pemain dengan peringkat 82 atau lebih tinggi serta Pilihan Pemain Pinjaman Ikon Momen.

2. Tribes of Midgard

Tribes of Midgard memadukan genre survival dan ARPG ke dalam co-op penuh warna atau pengalaman solo yang diatur dalam alam semesta mitologi Nordik. Sebagai seorang Einherjar, yang dihidupkan kembali oleh Odin sendiri, kamu dan suku kamu yang terdiri dari hingga 10 pemain harus mempertahankan Benih Yggdrasil dari kekuatan jahat yang akan membawa Ragnarök.

Baca juga:

Ada Banyak Perubahan di Fitur Mega Evolution Game Pokemon Go

Nantinya kamu harus menjelajahi hutan belantara Midgard untuk mengumpulkan sumber daya, bahan, dan harta karun yang penting untuk menempa senjata baru, baju besi epik, dan memperkuat desa. Gim ini nantinya bisa di nikmat oleh pengguna PS4 dan PS5

3. Curse of the Dead Gods

Curse of the Dead Gods adalah sebuah roguelite action di mana kamu menyusuri berbagai dungeon mengerikan yang dalam dan menghadapi kejahatan di dalamnya. Meskipun ia tidak menawarkan sesuatu yang unik kepada genre ini, ia mengombinasikan elemen-elemen dari gim seperti Hades, Darkest Dungeons, dan Dead Cells untuk menciptakan suasana yang familier - meskipun terkadang terasa hambar dan membosankan. Nantinya gim ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna PS 4

Bagi kamu yang berlangganan PS+ juga masih dapat mengunduh gim PlayStation Plus bulan Maret seperti April: Hood: Outlaws & Legends, SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom, Rehydrated and Slay the Spire hingga 2 May atau sehari sebelum gim PS Plus bulan Mei tersedia di PlayStation Store. (Ref)

Baca juga:

Newcastle, Legend Terbaru yang akan Rilis di Apex Legends

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan