Catat! Ini Event Musik Keren di Akhir Oktober 2018

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 19 Oktober 2018
Catat! Ini Event Musik Keren di Akhir Oktober 2018
Event keren di akhir bulan Oktober 2018 (Foto: kolase merahputih/instagram)

MENJELANG akhir Oktober, ada beberapa acara musik seru untuk kamu para penikmat musik. Sayang banget jika terlewatkan.

Beberapa artis ternama Tanah Air dan DJ internasional akan memberikan penampilan spesial di beberapa konser di akhir oktober ini.

Nah, berikut daftar musik keren yang dapat kamu nikmati di akhir Oktober ini. Biar seru, nikmati dengan orang-orang terkasih, seperti keluarga, pacar ataupun sahabat.

1. SWIM Into Saturdays

Poster event SWIM Into Saturday. (Foto: Instagram @omniabali)

Salah satu DJ ternama dunia, DJ Tiesto, akan menyambangi Tanah Air untuk menghibur para penggemarnya di Omnia Bali. DJ yang digadang-gadang sebagai The King of Electronic Dance Music ini akan tampil dalam acara SWIM Into Saturdays pada 27 Oktober 2018. Tiketnya bisa kamu beli di Bit.ly/Omniatix dengan harga dari mulai Rp 400.000-Rp 800.000.


2. The Gentelmans Tour 2018

Poster event The Gentelman's (Foto: Instagram @southbankclub.id)

Event The Gentelmans Tour 2018 akan menampilkan sejumlah musisi ternama Tanah Air, yaitu Rendy Pandugo, Rizky Febian, Marcell, Afgan, NAIF, dan Bilal Indrajaya.

Acara yang digelar Citilive Event ini akan digelar di Southbank, Bandung, pada 20 Oktober 2018. Tiket acara ini dibanderol seharga Rp 500.000.

3. Smesco Musik Expo 2018

Poster SMESCO Music Expo 2018. (Foto: instagram @jktinfo)

Kementerian KUKM dan SMESCO Indonesia mempersembahkan acara musik yang bertajuk SMESCO Music Expo 2018. Ajang musik ini digelar pada 19-21 Oktober yang bertempat di SMESCO Exhibition Hall, Jakarta Selatan.

Sejumlah UKM merk alat musik terbaik asli Indonesia juga hadir di ajang ini. Selain itu, ada juga para artis, musisi, dan seniman Indonesia. Selama 3 hari, acara dibuka pukul 10.00-21.00 WIB. Tiket gratis alias gratis.(ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Kemacetan Jakarta Bikin Stres? Yuk, Liburan Singkat di Kafe Piknik

#Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan