Drama Korea

November Siap Hadirkan Sejumlah Drakor Seru

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 02 November 2022
November Siap Hadirkan Sejumlah Drakor Seru
Drama Reborn Rich, akan menjadi comeback dari Song Joong-ki - Tin247

MENJELANG akhir tahun tidak lengkap rasanya bila tidak menikmati akhir pekan tanpa drakor yang mampu membuat perasaanmu menjadi naik dan turun bagaikan roller coaster. Nah, November 2022 siap membuat kamu terhibur dengan tayangan drakor terbaru.

Deretan drakor yang tayang sepanjang November ini memiliki jalan cerita menarik. Para pemainnya juga aktor dan aktris Korea ternama yang bakat aktingnya sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Baca Juga:

Berkesan di 2021, 3 Aktris Drama Korea ini Dinanti di 2022

1. The Fabulous

Mengisahkan sebuah hubungan persahabatan, The Fabulous menceritakan romansa dan perjuangan yang terjadi di sebuah industri mode Korea Selatan kompetitif. Drama ini akan melibatkan Minho SHINee yang memerankan Ji Woo-Min. Ia akan menjadi editor foto. Lalu ada Chae Soo-bin sebagai Pyo Ji-eun, seorang manajer hubungan masyarakat dari sebuah merek mewah. Hingga keduanya pun menjalin sebuah hubungan romansa yang nyatanya menjadi tantangan baru di lingkungan kerja mereka yang penuh tekanan. Drama ini akan tayang pada 4 November di Netflix.

2. Call My Agent!

Drama yang diadaptasi dari serial komedi Prancis dengan judul sama ini, akan mengisahkan tentang seorang manajer selebriti Tae-oh yang diperankan oleh Lee Seo-jin. Drama ini juga melibatkan Seo Hyun-woo (Kim Jung-don), Kwak Sun-young (Chun Jae-in), dan Joo Hyun-young (So Hyun-jo).

Keempatnya terbukti sangat terampil dalam pekerjaan mereka yang cekatan dalam menghindari dan memulihkan skandal selebriti. Akan tetapi, mereka sangat amatir mengenai permasalahan kehidupan pribadinya. Drama ini akan tayang perdana pada 7 November di tvN, dan juga akan hadir di Netflix.

Baca Juga:

Jung Ho-Yeon Jadi Orang Asia Timur Pertama untuk Cover Vogue AS

3. Revenge of Others

Drama ini mengisahkan tentang seorang remaja perempuan bernama Chan-mi yang diperankan oleh Shin Ye-eun. Ia ingin melakukan balas dendam atas kematian dan kebenaran dari kematian sang saudara kembar.

Dalam misi pencarian tersebut, Chan-mi bertemu dengan Ji Soo-heon (Solomon Park) untuk mencari kebenaran atas kematian dari kembaran Chan-Mi. Mampukah keduanya menemukan jawaban siapa pelakunya? kamu dapat menyaksikan drama ini pada 9 November 2022 di Disney Hotstar.

4. Somebody

Walaupun Halloween sudah lewat, tetapi tayangan serial thriller masih tetap bisa dinikmati kapan saja. Somebody mengisahkan seorang perempuan bernama Sum (Kang Hae-lim), seorang pengembang aplikasi pencarian jodoh yang dinamakan “Somebody”.

Namun, nyatanya aplikasi tersebut dimanfaatkan orang lain untuk melakukan kejahatan. Polisi pun mencoba menyelidiki kasus tersebut yang memakan banyak korban perempuan. Pada saat yang sama, Sum bertemu dengan seorang pria misterius bernama Yoon-o (Kim Young-kwang). Keduanya pun menjalin sebuah hubungan romantis. Apakah Yoon-o merupakan sosok pembunuh berantai tersebut? Kamu dapat menantinya pada 18 November mendatang di Netflix.

5. Reborn Rich

Lebih dari setahun setelah perilisan drama Vincenzo, Song Joong- Ki Kembali dengan drama balas dendam lainnya. Dalam drama Reborn Rich, ia akan berperan sebagai Yoon Hyun-woo yang dibunuh oleh Do-joon, putra bungsu dari keluarga kaya Sunyang yang telah ia layani seumur hidupnya.

Anehnya, ia merupakan reinkarnasi dalam tubuh Do-joon dan mulai merencanakan balas dendamnya untuk menjatuhkan keluarga dari dalam. Drama ini merupakan hasil adaptasi dari Webtoon The Youngers Son of Conglomerate yang akan tayang pada 18 November di JTBC dan di aplikasi streaming VIU. (nbl)

Baca Juga:

Drama Korea di 2022 Bertabur Bintang Veteran

#Drama Korea #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan