Image
Author by : (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

Sebelum menikahi pujaan hatinya Nagita Slavina, Raffi dikenal sebagai salah satu playboy di kalangan selebritis tanah air, serentetan nama wanita cantik pernah jadi pacar lelaki satu anak ini. Sebut saja seperti, Laudya Cynthia bella, Tyas Mirasih, Velove Vexia, Bunga Zainal, Ratna Galih, dan yang paling bikin heboh Yuni Shara.

Bahkan bersama Yuni, raffi menjalin kisah kasih asmara yang tak sebentar, empat tahun lamanya pasangan beda usia ini menjalin hubungan.

Tapi sayangnya hubungan mereka harus kandas, hubungan keduanya sempat memburus setelah Raffi terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Image
Author by : (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

Awal Januari 2013, Raffi Ahmad membuat heboh, pasalnya Raffi ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediamannya karena ditemukan dua linting ganja dan 14 butir narkotika jenis metilon di rumahnya kawasan Lebak Bulus bersama 7 orang.

Kasus ini pun bergulir hingga berbulan-bulan, Raffi sempat dibui hingga masuk panti rehabilitas di Lido, Sukabumi, jawa Barat.

Image
Author by : (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

17 Oktober 2014, Raffi resmi mempersunting pujaan hatinya Nagita Slavina. Heboh dan spektakuler, mungkin gambaran itu cocok dengan rangkaian acara pernikahan Raffi dan Gigi. Betapa tidak, segala rentetan agenda pernikahan mrereka ditayangkan secara eksklusif oleh dua stasiun TV swasta. Mulai dari acara lamaran, pengajian, dan ritual-ritual adat seperti siraman, midodoreni, hingga akad nikah dan resepsi yang digelar di Jakarta dan Bali.

Raffi resmi menikahi Gigi dengan melakukan akad nikah di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Beberapa hari berselang mereka menggelar dua resepsi pernikahan super mewah di Jakarta dan Bali.

Raffi dan Gigi mengundang artis-artis tanah air untuk menghadiri resepsi pernikahan mereka di Jakarta maupun di Bali. Bahkan Raffi dan Gigi membayar semua akomodasi para tamu yang menghadiri pesta pernikahan mereka di Bali.

Image
Author by : (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

Sabtu (15/8) Gigi melahirkan seorang anak laki-laki di RSIA Bunda Jakarta Pusat melalui operasi caesar.

Putra pertama mereka ini diberi nama Rafatar Malik Ahmad. Melalui akun instagramnya, Raffi terlihat dengan sangat setia dan sabar menemani Gigi saat di Rumah Sakit.

Kelahiran putra pertama Raffi Ahmad ini pun sempat heboh karena ditayangkan secara live oleh salah satu program TV.

Image
Author by : (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

Raffi dianggap telah melecehkan status wartawan di program 'Happy Show' Trans TV pada Minggu (1/11) lalu.

Namun, tak ingin permasalahan tersebut berlarut-larut, ayah satu anak ini meminta maaf atas segala ucapnya. Raffi mengaku tidak sengaja dalam mengucapkan perkataan yang menyinggung wartawan tersebut.

"Saya pribadi minta maaf yang sebesar-besarnya kalau memang ada becandaan yang membuat tersinggung terutama teman-teman wartawan," kata Raffi di Gedung ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/11).

Sebelumnya, Raffi Ahmad dianggap menghina wartawan pada program acara Happy Show Trans TV, Minggu (1/11) lalu. Hinaan tersebut dilontarkan Raffi saat melawak dengan Billy Saputra.

"Kalau wartawan ngeriung, lagi ngejar berita," kata Raffi.

"Ngeriung bahasa apa itu?," timpal Billy

"Ngeriung itu lagi ngumpul. Misalnya lagi dikejar-kejar Lu giniin aja duitnya (raffi lempar recehan). Wartawan kan... Setiap orang kan pasti mata duitan," ungkap Raffi.

Karena ulahnya ini, Raffi harus berurusan dengan Forum Wartawan Hiburan yang akan melayangkan somasi terhadapnya.