Daftar Barang Mewah Incaran Kaesang jadi Sorotan, Warganet: Ini Namanya Rakus Kaesang umumkan daftar barang mewah incarannya (Foto: instagram @kaesangp)

PUTRA bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Sudah dikenal publik dengan pembawaanya yang kocak dan tingkah lakunya yang jenaka, khususnya di media sosial seperti twitter dan instagram.

Pemilik usaha kuliner Sang Pisang itu kerap melontarkan unggahan lucu, hingga menuai gelak tawa para warganet.

Uniknya, para warganet pun tak sungkan untuk memberikan komentar-komentar lucu pada kaesang. Meski Kaesang merupakan anak dari orang nomor satu Indonesia, tapi di media sosial Kaesang seakan tak ada jarak dengan warganet.

Baru-baru ini Kaesang kembali menuai perhatian para warganet. Pria kelahiran 25 Desember 1994 itu meluncurkan cuitan yang mengejutkan. Kaesang mengumumkan daftar barang mewah incarannya jika usaha sang pisangnya lebih laris lagi.

"Saya jualan pisang naget sudah sangat laris, tapi saya pengen lebih laris lagi karena saya perlu beliin maenan buat keponakan, rumah 20 kamar + 3 kolam renang, mobil mewah, moge, pesawat pribadi, jaket offwhite, hape xiaomi" tulis Kaesang di akun twitternya yang telah terverifikasi @kaesangp.

Melihat unggahan tersebut, para warganet pun lantas saja gatal untuk berkomentar. Alhasil beberapa menit usai cuitan tersebut meluncur ke jagat maya, langsung dipenuhi oleh para komentar warganet.

Beberapa warganet berkomentar jika kaesang sedikit kelewatan atau 'rakus', dan ada juga yang bertanya soal kegunaan dari rumah dengan 20 kamar.

"ini namanya rakus" @Mayaferii

"Banyak maunya" @EuodiaNina

"Agak ngelunjak ya" @vividwmn

"Gak sekalian bikin bandara, beli saham yutub, bikin kontrakan, bikin nyaman?" @riomryanto

"Mon maap itu rumah 20 kamar mau nampung siapa aja" @sasabukancaca

Ada seorang warganet yang berspekulasi jika kenginannya agar bisnis lebih sukses untuk modal nikah (Foto: Instagram @kaesangp)

Disisi lain, ada juga yang justru malah meminta bantuan dari Kaesang, hingga berspekulasi Kaesang tengah menabung untuk modal nikah.

"maaf mas gak bisa bantu. soalnya lagi gak punya duit, mendingan mas aja yang bantu saya" @chococremy

"bilang aja buat modal nikah, ribet bgt sih le.. ????" @cindytia_

Alhasil cuitan Kaesang yang sukses menggemparkan media sosial itu sukses mendapat 200 komentar, 300 retweet dan lebih dari 850 like. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Kaesang Dibuat Rugi Besar Oleh Warganet, Penyebabnya Sangat Mencengangkan!

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala