D'MASIV Masak untuk Penggemar di Kafe Milik Rian D'Masiv memasak Chicken Katsu Mozzarella untuk para penggemar pemenang kuis (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Di bulan yang sama setahun lalu, usaha kuliner milik Rian, vokalis D'MASIV, dibuka. Sejak saat itu, kafe bernama Food Updated tersebut jadi tempat nongkrong Rian, Rai, Rama, Kiki, dan Wahyu.

Merayakan setahun dibukanya kafe berlokasi di Petukangan, Jakarta Selatan tersebut, Rian bersama band-nya ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi Masivers. Mereka memasak bagi empat Masivers yang beruntung memenangkan kuis #OOTDCHALLENGEDMASIV.

Menu yang dipilih untuk mereka buat, yaitu Chicken Katsu Mozzarella. Para personel D'MASIV pun mempersiapkan diri untuk memasak. "Ya, kita akan mulai masak Chicken Katsu Mozzarella hari ini. Sebelum mulai, kita mau pakai celemek dulu," kata Rai, bassist D'MASIV, kepada wartawan, Rabu (12/7).

Mereka mulai memasak makanan tersebut dengan memasukkan keju mozzarella ke dalam potongan daging ayam. Kemudian dilumurilah potongan ayam tersebut dengan telur yang sudah dikocok. Setelah itu, Rian menaburkan tepung terigu dan tepung roti pada ayam yang sudah diisi keju dan dilumuri telur.

"Nah sekarang tinggal kita goreng deh sampai berwarna cokelat," ujar Rian.

Rai sedang memecahkan telur sebagai bahan lumuran (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Setelah matang, mereka lanjut membuat dessert dan minuman untuk para pemenang. "Sekarang kita akan lanjut buat dessert dan minumannya. Kita ada Mixed Fruit untuk dessert-nya dan, untuk minumannya, kita akan membuat Strawberry Mojito," tutur Rian.

Usai memasak, D'MASIV melanjutkan dengan menikmati hidangan bersama para penggemar pemenang kuis. Sambil berbincang dan bersenda gurau, mereka pun menikmati Chicken Katsu Mozzarella, Mixed Fruit, dan Strawberry Mojito.

Para personel bersenda gurau dengan Masivers (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Rian lalu mempersilakan para penggemar untuk memberikan respons mengenai rasa dari masakan D'MASIV tersebut.

"Enak sih, tapi kayaknya keju mozzarella-nya masih kurang banyak," ungkap salah satu penggemar, yang disambut tawa para personel band yang terbentuk tahun 2003 tersebut.

Keempat Masivers tersebut adalah para pemenang kuis tantangan menyanyi lip-sync lagu "Taman Surga-Mu". Tak sekadar sinkronisasi bibir, mereka juga diharuskan memakai baju muslim dan merekam aksi mereka dalam bentuk video. (*)

Baca juga artikel terkait D'Masiv lainnya D'MASIV Ingin Ciptakan Lagu Berbahasa Inggris.



Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH