D'Jams Guncang Panggung Happy Birthday Indonesia Festival d'Jams. (YouTube)

LAGU bertajuk "Abadi Selamanya" mengalun di area Happy Birthday Indonesia Festival (HBIF), Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Rupanya, pada hari kedua festival belanja, kuliner, musik, hiburan dan ritel terbesar di Indonesia itu grup band d'Jams sedang tampil di sana.

Pertunjukan berlangsung dua sesi. Sesi pertama, dimulai pukul 17.00 hingga 17.40 WIB. Kemudian berlanjut pukul 18.15 sampai 19.00 WIB. Digawangi Ale (vokal), Arya (drum), Boyke (gitar) dan Tyo (bas), d'Jams berhasil mengguncang area Mini Stage pada Rabu (!6/8) sore. Nuansa pop creative terdengar kental dari lagu yang mereka bawakan.

Grup band kelahiran 9 Juni 2010 ini sukses menghibur pengunjung. Selain d'Jams, hadir pula Junior Soemantri yang siap menghibur pengunjung lewat musik pop jazz. Penyanyi sekaligus pemain gitar yang telah menelurkan tiga single itu akan pentas di panggung utama mulai pukul 20.00 WIB.

HBIF

Happy Birthday Indonesia Festival dibuka pada 15 Agustus 2017 oleh Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukito. Festival yang diselenggarakan Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) itu memanjakan pengunjung lewat berbagai promosi dan penawaran menarik. Salah satunya adalah program Happy Hour yang berlangsung di semua booth dari jam 15.00 hingga 17.00 WIB setiap hari hingga 27 Agustus mendatang.

Selama Happy Hour, pengunjung dapat membeli produk apapun dengan potongan harga mencapai 72 persen. Ingin membeli barang dengan diskon besar-besaran? Datang saja ke HBIF pada pukul 16.00 WIB. Jangan sampai kesiangan, ya. (*)

Baca juga artikel Ketika Penampilan Kodaline Di Panggung WTF Memikat Jokowi.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH