'Cyberpunk: Edgerunners', Anime Cyberpunk 2077 Eksklusif di Netflix Hadirkan anime Cyberpunk yang akan rilis eksklusif di Netflix (Foto: PlayStation Universe)

BELUM sempat rilis gamenya, studio Gainax akan mengadaptasi game Cyberpunk 2077 menjadi kartun anime yang dirilis di Netflix. Film ini dijamin bakal keren, mengingat Studio Gainax sudah menghasilkan banyak film anime berkualitas.

Melansir laman The Verge, Cyberpunk: Edgerunners akan menjadi serial anime yang dirilis sebanyak 10 episode. Anime ini akan menceritakan anak jalanan yang akan bertahan hidup dalam teknologi dan obsesi orang-orang yang memodifikasi badannya di kota masa depan.

Baca juga:

Simak Dua Trailer Cyberpunk 2077, Hadirkan Fitur Terbaru dan Awal Mula Cerita

Dengan niatnya untuk bertahan hidup, ia akan menjadi seorang edgerunner pada anime tersebut, pembunuh bayaran yang dikenal dengan Cyberpunk.

Digarap oleh Gainax dan akan rilis pada tahun 2022 di Netflix (Foto: The Verge)

Ini bukan kali pertama studio Gainax menggarap anime dengan esensi teknologi yang sama seperti Cyberpunk: Edgerunners ini. Studio tersebut juga pernah menggarap anime seperti Neon Genesis Evangelion, Kill la Kill, Darling in the Franxx, dan anime terbaru yang sedang naik daun, Promare.

Lebih detailnya, Cyberpunk: Edgerunners akan disutradarai oleh Hiroyuki Imaishi, pria di balik anime Gurren Lagann, Kill la Kill, dan Promare. Imaishi juga akan dibantu oleh Masahiko Otsuka.

Tidak ketinggalan desain karakter Yoh Yoshinari bersama Yuto Kaneko Yoshinari dan Kaneko, yang merupakan sosok di balik penggambaran anime Little Witch Academia.

Baca juga:

Demi Hasil Maksimal, Rilis Gim Cyberpunk 2077 Diundur

Untuk bagian screenplay akan digarap oleh Yoshiki Usa dan Masahiko Otsuka, dua pria paling melegenda di studio Gainax. Sementara lagu akan digarap oleh Akira Yamaoka, pria yang telah membuat soundtrack seri game Silent Hill.

Cyberpunk: Edgerunners akan dirilis pada tahun 2022 eksklusif di Netflix. Jadi sabar dulu ya, dijamin kamu tidak akan menyesal dengan filmnya nanti. (dnz)

Baca juga:

Microsoft Rilis Xbox One X Edisi Cyberpunk 2077


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH