Cut Meyriska Si ‘Hello Kitty’ isi Liburan dengan Kegiatan Sosial

MerahPutih Celeb - Pesinetron cantik Cut Meyriska, atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Hello Kitty’ ternyata memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

Setelah sebelumnya sempat heboh di instagram yang menggambarkan keprihatinan dirinya akan nasib seorang tukang parkir yang memiliki keterbatasan. Kali ini pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska itu menghabiskan liburan akhir tahunnya dengan kegiatan sosial.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh artis kelahiran Medan 26 Mei 1993 ini antara lain yaitu mengunjungi sebuah Panti Disabilitas dan Panti Asuhan di Kawasan Serang, Banten. Hal itu dapat dilihat dari sebuah foto dan video yang di posting ke akun instagram pribadinya @cutratumeyriska pada 31 Desember 2014 lalu.

Alhasil dari dua postingan tersebut bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) ini, mendapatkan respon positif dari para pengikutnya di Instagram, pasalnya ia mendapatkan total 3000 love dari dua postingan tersebut.

Hal yang dilakukan oleh Cut Meyriska memang patut dicontoh bagi kalangan artis lainnya, karena ditengah kesibukan di dunia hiburan yang sangat padat, dia masih menyempatkan diri untuk berbagi dengan sesama. 

Ternyata dibalik sosok antagonis ‘Hello Kitty” pada sinetron CHSI jauh berbeda dari kehidupan asli artis berusia 21 tahun ini, karena selain memiliki jiwa sosial yang tinggi, Cut juga dikenal pribadi taat beragama. 



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH