Curhatan Mengejutkan Antonio Conte Usai Melawan Arsenal Manajer Chelsea Antonio Conte (zimbio)

MerahPutih.com - Hasil imbang Derby London antara Arsenal kontra Chelsea membuat Antonio Conte buka suara. Manajer Chelsea tersebut mengaku hasil imbang itu buntut dirinya jarang diberi pemain yang sesuai dengan keinginannya lantaran klub sedang menjalankan program penghematan belanja pemain.

Sebelum ini, pelatih berpaspor Italia itu pernah mengeluhkan dirinya tidak mendapatkan support maksimal dari manajemen The Blues. Terutama soal aktivitas transfer awal musim panas ini. Alhasil dia pun tidak bisa menghadirkan pemain-pemain yang diinginkan sesuai strategi yang diterapkan.

Atas pernyataan Conte ini, kabar adanya keretakan hubungan antara pihak Chelsea dan Conte semakin memanas. Tapi pelatih 48 tahun itu menepis rumor itu dan dia menegaskan akan tetap berusaha memberikan yang terbaik bersama Chelsea.

Usai pertandingan melawan Arsenal yang berakhir imbang 2-2, pada lanjutan Premier League, Kamis (4/1) dini hari tadi, Conte mengaku dirinya memang tidak mematok target tinggi.

"Saya tidak menargetkan tinggi dengan permintaan saya, terutama karena dalam sejarah saya, saya jarang diberi pemain yang saya minta. Saya selalu berakhir di klub yang menjalankan program penghematan," ujar Conte, kepada Sky Sports.

"Saya hanya mencoba melakukan pekerjaan saya. Jika seseorang datang, bagus, jika tidak, maka tidak apa-apa juga. Saya harus melanjutkan pekerjaan saya, bagaimanapun juga," tandasnya. (*/BolaSkor)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH