Curhatan Marko Simic Soal Betapa Susahnya Mencetak Gol Lagi

Thomas KukuhThomas Kukuh - Kamis, 15 Maret 2018
Curhatan Marko Simic Soal Betapa Susahnya Mencetak Gol Lagi
Marko Simic. (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Striker Persija Jakarta Marko Simic, kembali menjadi sorotan. Kali ini banyak yang mempertanyakan mengapa dirinya tak lagi mencetak gol, terutama saat membela Persija Jakarta dalam laga keempat Grup H Piala AFC 2018 melawan Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3) malam.

Ya, seperti diketahui, Macan Kemayoran-Julukan Persija baru bisa mencetaak gol di menit ke-93 dari aksi Addison Alves.

Usai pertandingan, Simic pun mendapat pertanyaan dari wartawan. Apalagi, di laga-laga sebelumnya Simic selalu menunjukkan diri bahwa dirinya striker yang begitu produktif. "Saya sangat fokus, seperti setiap laga," kata Marko Simic.

Marko Simic
Marko Simic. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Marko Simic mengaku kerap menemui jalan mentok dalam laga. Dia seakan mendapat perhatian lebih dari Song Lam Nghe An. Upaya yang dilepaskan juga tak berhasil menjadi gol.

Marko Simic pun kembali puasa mencetak gol. Sebelumnya, ia juga tak berhasil menjebol gawang Song Lam Nghe An ketika bertemu di Vinh, Vietnam.

"Saya tidak tahu mengapa. Tapi inilah sepak bola. Bek mereka bermain sangat baik dan kuat. Mereka juga menjaga saya dengan baik. Itu normal."

"Saya tidak melihat ada masalah. Kami tidak punya masalah, tapi memang lawan sangat kuat," tambah Marko Simic. (*/BolaSkor)

Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan