Curhatan Leeteuk Terkait Ketidakhadiran Choi Si-won di Comeback Super Junior Boyband Super Junior (foto: Instagram @superjunior.labelsj )

SALAH seorang personel boyband Super Junior (Suju), yaitu Choi Si-won, dikabarkan tak bisa menghadiri promosi album serta comeback grup besutan SM Entertainment tersebut.

Akibat ketidakhadiran Choi Si-won itu, member lain Suju, Leeteuk, mengungkapkan curhatannya terkait dengan rekannya yang tak bisa ikut bergabung dalam momen penting Super Junior tersebut.

Pada konferensi pers untuk comeback Super Junior, Leeteuk yang mewakili personel lainnya mengaku sangat sedih.

"Para anggota mengira apa yang terjadi itu menyedihkan," ucap Leeteuk seperti dikutip dari Allkpop.

Kesedihan itu tentunya bukan tanpa dasar, karena bagi para personel Suju, album tersebut merupakan hasil dari kerja keras bersama seluruh personel maupun tim yang mendukung album terbaru Suju.

"Seperti banyak orang tahu, Siwon tidak bisa berpromosi dengan kami untuk album ini. Siwon, Eunhyuk, dan Donghae semua bekerja keras mempersiapkan album setelah mereka selesai dari wajib militer. Sayangnya, dia tak bisa bersama-sama dengan kami," tutur Leeteuk.

Terlepas dari hal itu, Super Junior berencana akan melangsungkan comeback sekaligus peluncuran album baru mereka Black Suit pada pukul 18.00 waktu setempat, hari ini.

Seperti apa ya kira-kira kejutan yang akan diberikan Super Junior di comeback-nya hari ini? Kita lihat saja nanti. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Ini Dia 20 Aktor dan Aktris Drama Korea Terfavorit



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH