K-Pop

Leeteuk Super Junior Curhat tentang Jonghyun, Bikin Air Mata Menetes

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 25 Desember 2017
Leeteuk Super Junior Curhat tentang Jonghyun, Bikin Air Mata Menetes
Leeteuk dan Jonghyun (Foto: Allkpop)

KEPERGIAN Jonghyun SHINee masih menyisakan duka yang mendalam bagi jagat musik K-pop, terutama bagi keluarga, fan, dan rekan rekan terdekatnya. Tak terkecuali Leeteuk

Salah satu personel dari boy band Super Junior itu baru-baru ini menghebohkan jagat maya dengan menulis pesan khusus untuk Jonghyun lewat akun Instagram resminya.

Pesan itu disampaikan lewat sebuah foto kue dengan lilin menyala yang disertai pesan yang begitu menyentuh hati. Dalam pesan tersebut, Leeteuk bercerita soal kegelisahan yang dialaminya semenjak kepergian Jonghyun.

Leeteuk juga mengaku sempat merasakan depresi menjadi seorang artis. Ia mengaku bayangan Jonghyun masuk ke mimpinya dan menyampaikan pesan bahwa Leeteuk harus lebih bahagia.

Berikut isi pesan panjang yang dituliskan lewat keterangan foto yang diunggah Leeteuk di Instagram miliknya.

'Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa mereka mengenalmu dengan baik dan mungkin bukan orang yang bisa mengatakan bahwa mereka berbagi segalanya denganmu karena kalian sudah dekat. Kesepian, kemarahan, kesedihan seseorang, aku rasa aku akan banyak memikirkannya untuk saat ini, jika kau membuat pilihan terakhir karena kau tidak memiliki jalan untuk mengekspresikannya dan apa yang dikatakan kepada orang lain.

Hatiku sangat sakit karena aku merasa bahwa aku tak bisa mengulurkan tangan padamu yang meminta bantuan, terlalu berat untuk mengatakan bahwa itu bisa ditahan karena kau ialah selebritas dan menyerahkan satu hal, kau berjalan jauh agar kau bisa melakukan ini, itu yang menyakitkan hatiku.

Sehari sebelum aku mengirimmu pergi, bayangan ketika kau masuk ke mimpiku untuk mengatakan bahwa aku harus lebih bahagia saat kau tersenyum ceria kepadaku masih segar di mataku. Semua orang menghadapi kesulitan dan rasa sakit, tapi itu tidak dapat diukur dan emosi yang dirasakan seseorang, dalam situasi seperti itu akan menjadi yang paling sulit untuk ditanggung.

Aku juga mengalami depresi berat dan kadang-kadang aku berpikir bahwa mungkin lebih baik mati daripada hidup dan bernapas yang membuat setiap hari sulit. Di militer, mereka mungkin mengira aku hanya tampil di sebuah pertunjukan dan persepsi itu membuatnya semakin sulit, ini berlangsung hampir setahun tapi aku berhasil melewatinya.

Karena aku telah melalui pengalaman ini, akan sedikit lebih baik jika ada jalan yang paling kecil sekalipun. Mungkin karena ini Natal tapi aku merasakan kedalaman mukjizat Natal. Aku merasa penting untuk hidup lebih bahagia mulai sekarang. Kuharap semua orang menghabiskan setiap hari sebagai hari istimewa seperti Natal'.

Alhasil, curhatan ungkapan isi hati Leeteuk itu pun merebut perhatian para penggemarnya serta jutaan followers-nya di Instagram. Setelah itu, ribuan dukungan dari para fan untuk Leeteuk pun mengalir deras di unggahan terbarunya itu. Mereka berharap Leeteuk tetap tegar setelah kepergian Jonghyun. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Lagi! Artis Tercyduk Berduaan. Siapa?

#Leeteuk #Super Junior #Jonghyun #SHINee
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan