Curhatan John Cena yang Bergabung di Film 'Fast and Furious 9' John Cena akan bintangi film Fast and Furious 9 (Foto: express.co.uk)

KABAR terbaru dari film franchise Fast and Furious, ada satu nama yang disebut-sebut masuk dalam cast film ini.

John Cena dikabarkan bergabung dalam film franchise tersebut. Cena adalah pegulat di World Wrestling Entertainment (WWE) dan pernah tampil di WWE RAW. Sejak pertengahan tahun 2016, John Cena juga bergulat di Smackdown Live.

Seperti yang diketahui, selain terkenal di dunia pergulatan. John Cena juga telah membintangi beberapa film. Salah satunya ialah Transformers Bumblebee yang cukup sukses.

John Cena akan membintangi film Fast and Furious 9 (Foto: express.co.uk)

Dilansir dari laman express.cok.uk, John Cena mengungkapkan soal keterlibatannya dalam film Fast and Furious seri kesembilan. Dirinya sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan film tersebut.

"Peluang ini sangat positif, apalagi mereka memiliki cara membuat narasi keluarga ini hingga menjadi franchise yang benar-benar sukses dan menjangkau dunia," tutur Cena pada Entertainment Weekly.

Cena juga menuturkan, jika seluruh kru dan pemain di film Fast and Furious mendedikasikan profesinya untuk film ini. Juga bisa mengalahkan diri mereka sendiri untuk kesuksesan filmnya. Namun mereka tak pernah lepas dari alur cerita dan narasi yang telah dikembangkan.

"Mereka terus mendefinisikan ulang franchise namun tak mendefinisikan ulang etos," tambah Cena.

Selain itu, bagi Cena, dirinya merasa ini peluang yang sangat bagus. Pun sangat bangga dikelilingi oleh sekelompok orang yang lebih hebat dan lebih berpengalaman darinya. Karena bisa menjadi lingkungan yang bagus baginya untuk belajar.

Pada film Fast and Furious seri kesembilang nanti John Cena akan bergabung dengan para pemain lainnya, seperti salah satu tokoh favorit di film ini yaitu Vin Diesel yang berperan sebagai Dom.

Fast and furious yang terus diputar di layar bioskop.(Foto: express.co.uk)

Berbicara soal Dom, Cena merasa berterimakasih atas aksi media sosial dari Vin Diesel yang membantu mengumpulkan dukungan untuknya bergabung dengan film tersebut.

"Saya sangat berterimakasih kepada vin diesel, karena dia mengirimkan pesan media sosial, yang menyinggung fakta jika peluang itu mungkin nyata," jelas Cena.

Mendapat sinyal positif dari Vin Diesel, pria kelahiran 23 April 1977 tersebut merasa benar-benar senang dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk film Fast and Furious.

Adapun superstar dari WW lainnya yaitu Dwayne 'The Rock' Johnson terus ada dalam film ini seperti spin off, Hobbs & Shaw' Namun sayang belum ada informasi resmi tentang hadirnya The Rock pada Fast and Furious kesembilan nanti.

Baca juga: Terjadi Banyak Masalah, Film James Bond Ke-25 Kena Kutuk?

Pada film seri kesembilan nanti, Michelle Rodriguez tetap memerankan Letty Ortiz, sementara Jordan Brewster sebagai Mia Loretto.

Lalu Tures Gibson menjadi Roman Pearce, bersama dengan LEx Elle sebagai Sersan REyes dan KRzysztof 'Kris' Mardula sebagai penjahat.

Film Fast and Furious seri kesembilang nanti akan disutradarai oleh Justin lin, yang notabene telah menyutradarai empat film Fast and Furious. So siapkan mata kamu dan tunggu rincian lebih lanjut tentang kapan dirilisnya Fast and Furious 9 yah guys. (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH