Curhat Rizki Febian di Atas Panggung Java Jazz Risky Febian (Foto: MP/Albi)

PUKUL 17.30 WIB, penyanyi Rizki Febian langsung menghentak panggung Java Jazz Festival 2020 hari Pertama, tepatnya di Teh Botol Sosro Stage, lewat lagu Reuni.

Dengan mengenakan kemeja garis-garis, celana panjang hitam, dan sneakers vans, pria yang akrab disapa Iky ini tampil begitu percaya diri.

Ditemani oleh band pengiring, Rizky Febian pun tampak begitu rileks. Suara merdu dari anak komedian Sule tersebut, langsung menghipnosis para penonton yang sudah memadati stage Teh Botol Sosro Hall.

Baca juga:

Terungkap! Ini Bocoran Girl Group Baru Besutan YG Entertainment

Iky tampil memukau di Java Jazz Festival 2020 (Foto: MP/Albi)
Iky tampil memukau di Java Jazz Festival 2020 (Foto: MP/Albi)

Usai puas menyanyikan lagu pertama, Rizky Febian melanjutkannya dengan lagu keduanya yang bertajuk Nona. Pada lagu bernuansa upbeat tersebut, penonton pun tak kuasa untuk berdansa kecil mengikuti irama lagu.

Disela-sela penampilannya, penyanyi kelahiran Bandung 25 Februari 1998 itu juga tak lupa menyapa para penonton yang telah hadir di Java Jazz Festival 2020.

“Saya minta tepuk tangannnya untuk Java Jazz 2020 mana suaranya?” Ucap Iky yang langsung disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penonton.

Setelah lagu tersebut dimainkan para penonton sontak berteriak histeris kala Iky membawakan salah satu hit terbarunya yang cukup fenomenal, yakni Menari. Pada bagian reff lagu, sejumlah penonton yang didominasi oleh kaum hawa turut bernyanyi bersama.

Baca juga:

Semarak di Hari Pertama Java Jazz Festival 2020

Dipenghujung lagu Iky tak lupa untuk mengucapkan rasa syukurnya bisa kembali tampil di Java Jazz Festival. Karena Iky mengaku beberapa tahun lalu hanya bisa menonton dan bermimpi untuk dapat tampil di salah satu panggung besar pada Java Jazz Festival.

Iky membawakan 10 lagy (Foto: MP/Albi)
Iky membawakan 10 lagy (Foto: MP/Albi)

“Saya berterimakasih akhirnya bisa tampil di Java Jazz, saya dulu pernah dateng ke sini nonton dan bermimpi bisa tampil, alhamdulillah akhirnya bisa ada disini, dan ini untuk kali keduanya saya tampil diberi kepercayaan penuh oleh Java Jazz Festival” kata Iky.

Setelah sedikit curhat tentang masa lalunya, Iky pun mengajak para festival goers untuk kembali seru-seruan di Java Jazz Festival bersamanya. Tak lupa ia sedikit mempromosikan lagu barunya.

“Jadi intinya hari ini kita seru-seruan, nyanyi bareng membuat suana lebih hangat lagi. Saya juga baru rilis lagu judulnya Tak Lagi Sama. Ini tentang pasangan yang mengalami kejenuhan, tapi bukan semua permasalahan harus ada kata putus dan berakhir, semoga semua suka sama lagunya,” ucap Rizky Febian dari atas panggung dan langsung membawakan lagu tersebut.

Tak kurang dari 10 lagu dibawakan oleh Rizky Febian pada Java Jazz Festival 2020. Alhasil, Iky sukses membuat para festival goers Java Jazz 2020 terpukau dengan penampilannya. (Ryn)

Baca juga:

Lady Gaga Rilis Single 'Stupid Love' Jelang Album Baru

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH