Curhat Presiden Jokowi yang Kangen Sang Cucu Presiden Joko Widodo. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

MerahPutih.com - Di tengah kesibukannya Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk bermain dengan cucunya, Jan Ethes Srinarendra. Dia pun mengaku sangat senang bisa mengajak cucunya bermain kereta pada satu pusat perbelanjaan di Solo, Jateng, Sabtu malam.

"Saya mengajak Jan Ethes ini untuk main-main di sini. Ya mumpung belum tutup. Ini kan sebentar lagi tutup,” kata Presiden di mall Paragon Solo, Sabtu lantas tertawa.

Presiden tiba sekitar pukul 21.00 Wib bersama dengan putra tertuanya Gibran Rakabuming, menantunya Selvi Ananda dan cucunya Jan Ethes. Tak ketinggalan, putra bungsunya Kaesang Pangarep juga turut serta.

Jokowi mengenakan kemeja putih sedangkan, Gibran, Selvi dan Kaesang kompak mengenakan kaos putih sementara Jan Ethes mengenakan kaos biru dengan celana pendek.

Presiden pun menggendong Ethes saat naik ke eskalator menuju lantai 2 mall tersebut. Mereka lalu menuju wahana permainan "Happy Time" untuk membeli tiket kereta mainan. Presiden dan Ethes naik di gerbong paling belakang dan berkeliling lantai 2 mall Solo Paragon.

Seperti diketahui, mall tersebut berjarak sekitar 2 kilometer dari kediaman pribadi Presiden di Sumber, Solo. Presiden mengaku memang jarang mengajak cucunya untum bermain. "Ketemu saja kan jarang. Nah ini pas ketemu, pas Jan Ethes nggak tidur, saya ajak ke sini," ungkap Presiden.

Dia pun mengaku kangen dengan cucunya yang berumur setahun itu. "Ya saya kan juga manusia biasa. Kalau saya ke sini pun banyak tamu, ini tadi baru rampung. Kadang-kadang rampung anaknya tidur. Begitu kan," ungkap Presiden.

Wahana terakhir yang dikunjungi adalah kereta mainan dengan rel melingkar dinaiki Ethers. Ethes duduk di kursi paling depan dan tampak seolah mengemudikan kereta tersebut.

Presiden tampak mengayunkan kedua tangan bergaya menyetir mobil seakan meminta Ethes ikut menyetir kereta mainan tersebut. Sekitar pukul 21.40 WIB Presiden dan rombongan meninggalkan mall Paragon Solo. (*)

Sumber: Antara


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH