Film Hollywood

Curhat Megan Fox, Menemukan Titik Berat dalam Hidup Saat Didepak dari Transformers

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 27 Oktober 2017
Curhat Megan Fox, Menemukan Titik Berat dalam Hidup Saat Didepak dari Transformers
Megan Fox (Foto: youtube)

TERLINTAS wanita cantik nan seksi saat mendengar nama Megan Fox. Namanya tenar lantaran bermain dalam franchise film Transformers. Namun pada tahun 2009 ia didepak dari proyek yang digarap sutadara Michael Bay itu.

Keluar dari proyek Transformers, namanya tidak pernah redup. Ia juga bermain dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles yang diminati banyak pecinta film. Akan tetapi dalam laman E News ia mengatakan keluar dari Transformers menjadi masa terbarat untuknya.

"Itu benar-benar titik terendah dalam karir saya, tapi tanpa 'hal itu,' saya tidak akan belajar secepat yang saya lakukan," ungkap wanita 31 tahun itu.

(Foto: moviepilot)

Perannya dalam film Transormers digantikan oleh Rosie Huntington Whiteley. Banyak penggemar transformers yang kecewa akan keluarnya Fox dari film yang juga dibintangi oleh Shia Labeouf itu.

Selain itu, meski kerap tampil seksi dalam layar kaca, Fox juga mengaku tidak ingin selalu dipandang rendah secara seksual.

"Saya tidak ingin terlibat dengan sesuatu yang benar-benar merendahkan martabat. Atau itu mendorong hasrat seksual yang negatif tentang wanita," tambahnya.

(Foto: ibtimes)

Kepiwaiannya dalam berakting di layar kaca memang tidak perlu ditanyakan lagi. Namun siapa sangka ternyata wanita berambut hitam ini tidak pernah menikmati profesinya sebagai pemain film.

"Saya mengerti bahwa saya adalah sebuah 'produk' tapi saya tidak perlu menyukainya," tutupnya.

Baca juga artikel Megan Fox Ditabrak Pengemudi Mabuk

#Transformer
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan