Curhat di Blog Pribadinya, Andritany Kangen dengan Sosok Kiper Ini Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Foto: @Andritany

MerahPutih.com - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mencurahkan isi hatinya melalui tulisan di blog pribadinya. Ayah satu anak ini menceritakan pengalamannya saat berada di Diklat Ragunan pada 2006.

Saat di Diklat Ragunan, Andritany menceritakan pertama kali pertemuan saya dengan seorang sahabat, saudara, abang, senior, panutan namun bukan sebaga saingan.

Sosok yang diceritakan penjaga gawang berusia 26 tahun ini masuk ke Diklat pada 2007 saat kelas 2 SMA. Sementara itu, Andritany sudah terdaftar sebagai siswa Ragunan.

Kiper Arema FC, Kurnia Meiga (Ongisnade)

Saat Andritany naik kelas 1 SMA, orang yang disebutnya erdaftar sebagai siswa Ragunan. Pertama kali ia datang, bergabung dikamarnya. Pada akhirnya siswa baru tersebut menjadi teman baiknya sampai saat ini.

Diduga orang yang dimaksud Andritany adalah kiper Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah yang kini tengah menderita sakit.

Dugaan itu terlihat dari tulisan Andritany yang menjelaskan bahwa sosok itu berada di daerah Jawa Timur dan memulai karier sebagai pesepak bola profesional.

Lalu, Andritany mendapatkan pertanyaan terkait orang yang sudah dianggap sebagai sahabatnya itu.

"Sakit apa teman kamu itu?"

"Saya pribadi belum tahu pasti penyakit apa yang ia derita, yang pasti saya selalu berdoa apapun sakit yang ia derita cepat diangkat Allah SWT, dan pulih seperti sedia kala,"

Ia menyebut bahwa sudah banyak penikmat sepak bola di Indonesia yang rindu dengan aksinya dan berharap bisa kembali merumput kendati sebagai rivalnya di klub

"Apapun penyakit yang lo terima saat ini gue yakin lo bisa mengalahkannya, gue yakin lo tidak akan pernah menyerah, gue yakin lo pasti akan bisa kembali," katanya

Andritany Ardhiyasa. Foto: Instagram

"Saya akan terus menunggu disaat kita bisa berdiri bersama berjarak 110 meter," tulis Andritany.

Di akhir tulisan, Andritany berdoa agar segera dipertemukan kembali dengan temannya itu di timnas Indonesia.

"Di akhir artikel ini saya titipkan salam rindu dari kami semua yang telah merindukan mu berseragam Garuda di dada. Lekas pulih, dan lekas kembali," pungkasnya.



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH