Curhat Billy Syahputra Soal Menggeluti Dunia Hiburan Billy Syahputra (MP/Ikhsan Digdo)

NAMA Billy Syahputra memang tenar di dunia hiburan. Apalagi adik mendiang Olga Syahputra ini akan bermain di film terbarunya, "Suami untuk Mak". Tentu dalam film tersebut bakatnya akan semakin terlihat untuk menghibur para penggemar dan menarik banyak penonton.

Terlepas hal itu, di tengah ketatnya persaingan di dunia hiburan Billy tidak mau arogan. Menurutnya, ia tidak pernah merasa tersaingi jika memang ada bintang yang lebih baik ke depannya. Bersyukur menjadi poin penting dalam hidupnya.

"Kalau gue di dunia entertaint gue enggak pernah ada rasa tersaingi. Kita harus syukurin. Jadi yaudah jalanin aja kaya air mengalir," pungkasnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat (12/9).

Pria berusia 26 tahun itu juga tidak memiliki target khusus dalam menjalani hidup ini. Ia memilih menjalani hidup dengan apa adanya. Dengan kata lain, ia akan menerima hasil apapun yang akan diraih kedepannya.

"Gua enggak pernah menentukan target. Kehidupan seperti apa yaudah itu jalan gua. Kalo ke depan gua gimana yaudah enggak apa-apa jadi ya senyumin aja," ia menyambung.

Pria ini akan memerankan tokoh Billy pada film terbarunya nanti. Di film tersebut ia akan menjadi anak dari Lydia Kandou. Jika penasaran dengan akting Billy, film itu bisa ditonton pada 20 September di bioskop kesayangan. (Ikh)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca 'Suami Untuk Mak', Ibu dengan Lima Anak Beda Etnis


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH