Cuma Dijual Online, Tiket Perempat Final Indonesia Vs Jepang Sisa Segini

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Sabtu, 27 Oktober 2018
Cuma Dijual Online, Tiket Perempat Final Indonesia Vs Jepang Sisa Segini
Kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. (inapgoc)

MerahPutih.com - Antusias para penonton untuk menonton pertandingan babak delapan besar Piala Asia U-19 2018 antara Jepang U-19 kontra Timnas Indonesia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (28/10) begitu besar. Buktinya, tiket yang disediakan hampir ludes terjual.

Dari 70.505 tiket yang dicetak, kini tersisa sekitar 10.000 lembar. Bukan hanya itu, PSSI juga meralat dan membantah akan menjual tiket secara offline pada H-1 sebelum pertandingan.

"Kami hanya buka tiket dari awal hanya online. Melawan Taiwan U-19 dan Qatar U-19 (di penyisihan grup), 80 persen tiket dibeli lewat online. Sisanya offline. Kecil sekali," ujar Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10).

timnas
Timnas Indonesia U-19. (AFC)

Marsal juga menjelaskan terobosan baru dari PSSI dengan calon penonton dapat memilih nomor tempat duduk kala menyaksikan laga esok. Di Asian Games 2018 lalu yang digelar di Indonesia pun, hal ini belum terjadi.

"Nah di SUGBK pada Asian Games 2018 pun kan tidak bisa milih nomor. Nah ini bisa memilih nomornya," katanya menambahkan.

Marsal optimistis tiket yang tersisa bakal habis terjual pada sore ini. Jika ludes, PSSI akan umumkan ke publik.

"Sejauh ini tinggal 10.000 tiket yang tersisa. Sore nanti kalau habis, kami akan umumkan di media sosial. Kami tidak akan jual tiket lebih dari 65.000 lembar," tutur Marsal. (*/BolaSkor.com)

#Timnas U-19 #Piala AFF U-19 #Garuda Nusantara
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan