Cucu Meninggal, Menkopolhukam Wiranto Pulang Tinggalkan KTT ASEAN Menko Polhukam Wiranto (Dok. Sekretariat Kabinet)

MerahPutih.Com - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto sedang dirundung duka. Cucunya bernama Achmad Daniyal Alfatih meninggal dunia pada Kamis (15/11) kemarin lantaran terpeleset ke kolam.

Usai mendengar cucunya meninggal, Wiranto yang kemarin berada di Singapura mengikuti KTT ASEAN langsung meminta izin kepada Presiden Jokowi untuk kembali ke Tanah Air.

Rencananya jenazah cucu Wiranto yang berusia 1 tahun 4 bulan itu akan diterbangkan dari Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur ke Solo, Jumat (16/11). Jenazah Achmad Daniyal Alfatih akan dimakamkan di wilayah Delingan, Karanganyar, Jawa Tengah.

Kepada awak media, Wiranto menyatakan dirinya mengetahui kabar duka tersebut dari media.

Ucapan belasungkawa untuk cucu Wiranto
Karangan bunga ucapan bela sungkawa dari Presiden Jokowi (Foto: screenshot youtube.com)

"Sebelum pertemuan selesai ya memang hari terakhir ya saya mendapat kabar cucu saya meninggal dunia kecelakaan," ujar Wiranto kemarin, Kamis (15/11).

Wiranto mengungkapkan bahwa cucunya sedang bermain dan jatuh terpeleset di kolam ikan.

"Saya mendapatkan kabar, bahwa cucu saya meninggal dunia akibat kecelakaan. Usia satu tahun dan empat bulan, sedang main-main di kolam ikan. Ternyata dia terpeleset dan tidak tertolong lagi," kata Wiranto semalam sebagaimana dilansir Antara.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Cuitan SBY ke Prabowo, Indikasi Keretakan KIAM Kian Parah?


Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH