Cucu Keempat Jokowi Lahir, Namanya Belum Mau Diungkap Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution di Istana Kepresidenan Jakarta. ANTARA/Agus Salim

Merahputih.com - Presiden Joko Widodo punya keluarga baru. Ya, Jokowi baru saja dikaruniai seorang cucu dari pasangan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Cucu Jokowi lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Jakarta, Senin 3 Agustus 2020.

Cucu keempat Presiden, yang merupakan anak kedua dari Kahiyang Ayu-Bobby Nasution ini berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga:

Eks Koordinator Relawan Prabowo-Sandi Dukung Purnomo, Ogah Dukung Gibran

"Puji syukur alhamdulillah saya dan keluarga ucapkan pada Allah SWT. Pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua, berjenis kelamin laki laki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kg serta tingginya itu 49,5 cm," kata Menantu Jokowi, Bobby Nasution dalam konferensi pers di RS YPK Mandiri, Jakarta, Selasa (4/8).

Bobby mengatakan proses kelahiran dilakukan secara cesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter. Dirinya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, rekan yang mendoakan, serta kepada tim dokter RS YPK Mandiri.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Bobby Nasution. (Foto: MP/Kanugrahan)
Pertemuan Bobby Nasution dengan Prabowo Subianto . (Foto: MP/Kanugrahan)

Saat ditanya mengenai nama cucu Presiden, Bobby belum ingin mengungkapkannya saat ini.

"Nama sudah ada sebenarnya, tapi yang mau kami kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution," ungkap Bobby dikutip Antara.

Baca Juga:

Alasan Gibran Masih Rahasiakan Visi Misinya

Saat ini Presiden memiliki empat orang cucu. Dua orang cucu berasal dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda bernama Jan Ethes dan La Lembah Manah, sedangkan dua lainnya dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, yakni Sedah Mirah dan yang baru saja lahir Senin (3/8) malam. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH