Cristiano Ronaldo tak Terobsesi Gelar Pribadi Cristiano Ronaldo. Foto: Zimbio

MerahPutih.com - Cristiano Ronaldo mengaku tidak terobsesi dengan gelar pribadi. Megabintang Juventus itu menilai lebih penting meraih kemenangan bersama timnya.

Kapten Portugal itu memutuskan bergabung dengan Si Nyonya Tua di bursa transfer musim panas lalu. Meskipun berganti klub, ketajaman Ronaldo di lini depan tokcer.

Cristiano Ronaldo. Foto: Zimbio

Bersama Juventus, Cristiano Ronaldo menunjukkan penampilan terbaik. Pria berusia 33 tahun tersebut menciptakan 15 gol dari 24 pertandingan.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo gagal mempertahankan trofi Ballon d'Or. Ronaldo pun mengaku tidak terlalu memikirkan kegagalan tersebut.

"Saya tidak terlalu peduli dengan gelar individu. Terpenting adalah membantu rekan-rekan satu tim dan sisanya akan datang sendiri," ujar Cristiano Ronaldo kepada Record.

Cristiano Ronaldo. Foto: Zimbio

"Saya tidak bisa menyembunyikan rasa senang ketika berhasil memenangi gelar individu. Namun, bukan akhir dunia apabila saya gagal meraihnya," Cristiano Ronaldo melanjutkan.

Meski tidak mementingkan gelar individu, Cristiano Ronaldo mengoleksi banyak. Termasuk di antaranya Ballon d'Or serta berbagai trofi pemain terbaik. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH