Cristiano Ronaldo Beli Pulau untuk Isolasi Diri dari Corona? Cristiano Ronaldo diduga membeli pulau untuk isolasi diri dan keluarga (Foto: Twitter/@Cristiano)

BINTANG sepak bola Cristiano Ronaldo lagi-lagi melakukan hal yang menarik perhatian dunia. Dilansir dari laman mtv, Ronaldo dikabarkan membeli sebuah pulau untuk menghindari diri dari penularan virus Corona. Laporan pers mengungkapkan bahwa pemain tim nasional Portugal dan klub Juventus tersebut membeli pulau pribadi untuk mencegah diri dari virus Corona bersama keluarganya.

Laporan mengatakan bahwa mantan striker Real Madrid itu membeli pulau pribadi, dikabarkan Ronaldo bersama keluarganya akan tinggal di sana sampai kasus pandemik Corona membaik. Seria A Italia, kompetisi yang dijalani Ronaldo bersama Juventus, resmi dihentikan sementara sejak 11 Maret 2020 akibat pandemi Corona.

Baca juga:

Hadapi Corona, Hotel Milik CR7 Disulap Jadi Rumah Sakit

Belum ada bukti atau konfirmasi resmi dari Ronaldo sendiri terkait pembelian pulau ini. Namun, tunangan Ronaldo, Georgina Rodriguez membagikan foto tempat tinggal di pulau yang berlokasi di Madeira, Samudera Atlantik melalui akun Instagramnya.

Cristiano Ronaldo Beli Pulau untuk Isolasi Diri dari Corona?
Alana, putri Ronaldo dan tunangan dengan pemandangan laut yang indah (Foto: Instagram/@georginagio)

Bukan hal yang mustahil jika Ronaldo benar-benar membeli atau menyewa sebuah pulau pribadi. Hasil kerja kerasnya selama puluhan tahun berkarier di dunia sepak bola menghasilkan pundi-pundi keuangan untuk mewujudkannya.

Baca juga:

Pandemi Corona, Takut Boleh Panik Jangan

Dilansir dari laman berita olahraga, Ronaldo salah satu pesepak bola yang dibanjiri uang. Per tahun ia bisa mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 502 miliar. Penghasilan tersebut belum termasuk dari endorse dan bisnis lain yang dimilikinya.

Cristiano Ronaldo Beli Pulau untuk Isolasi Diri dari Corona?
Salah satu ruangan vila di pulau Banwa (Foto: Twitter/@1successmaster)

Untuk bisa menyewa pulau pribadi termahal di dunia, seseorang harus menyiapkan USD 100 ribu atau hampir mencapai Rp 1,5 triliun per malam. Melansir dari laman cnbnc, pulau pribadi seluas 15 hektare itu bernama Banwa, dan terletak di kepulauan Palawan, Filipina. (Arb)

Baca juga:

Cara Melindungi Anakmu dari Virus Corona



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH