Creativepreneur Corner 2018 Digelar di Tiga Kota Besar Creativepreneur Corner hadir menginspirasi penguasaha muda Indonesia. (foto: MP/Ikhsan Digdo)

CREATIVEPRENEUR Creator kembali menggelar Creativepreneur Corner 2018 di tiga kota besar Indonesia. Acara bincang-bincang yang menampilkan narasumber creativepreneur ini akan dihelat di Yogyakarya, Jakarta, dan Bandung.

Acara yang sudah tiga kali digelar itu akan dimulai di Kota Yogyakarta pada 20 Januari 2018. Di kota itu akan hadir narasumber ternama seperti Chairil Tanjung, Najwa Shihab, Joko Anwar, dan Raditya Dika.

Seminggu setelahnya, pada 28 Januari, talkshow itu akan kembali dihelat di Surabaya dengan menghadirkan narasumber tak kalah seru, yaitu penyanyi Vidi Aldiano, CEO Layariaz Dennis Adishwara, Gibran Rakabuming, dan sederet creativepreneur lainnya.

Sebagai penutup acara, Bandung menjadi destinasi terakhir Creativepreneur Corner 2018. Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, ilustrator Andhika Nugraha, aktor Irwansyah beserta sejumlah pengusaha kreatif lainnya turut meramaikan acara di Bandung pada 3 Februari mendatang.

Acara yang diselenggarakan sejak 2013 ini banyak memberikan inspirasi bagi pengusaha muda. Hal itu membuktikan bahwa banyak dampak positif dari talkshow tersebut.

"Banyak sekali peserta yang punya usaha karena terinspirasi. Ada ibu-ibu dari Makassar anaknya gamer sekarang jadi punya online shop," turur Putri Tanjung, Ceo Creativepreneur Event Creator saat temu pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/1).

Menurut anak Chairil Tanjung itu, target utama event tersebut ialah menginspirasi para pengusaha muda. Tidak melulu pengusaha, bisa juga para anak muda yang masih belum bisa mewujudkan proyek bisnisnya.

"Biar anak muda lebih berkarya. Semakin banyak berkarya banyak entrepreneur lebih senang lagi," tambah Putri penuh harap.

Tiket event talkshow itu dijual seharga Rp 150 ribu dan dapat dibeli melalui creativepreneurevent.com. Anda yang berminat sebaiknya segera membeli tiketnya karena amat kapasitas terbatas hanya 1.500 kursi.

Ayo bangkitkan semangat Anda untuk menjadi pengusaha kreatif!(Ikh)

Kredit : digdo


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH