Costa Coffee Luncurkan Kopi Rasa Coca Cola Campuran kopi dan Coca Cola bikin penasaran dan bersemangat banyak orang. (Foto: bartalks)

PERNAHKAH terlintas di benakmu ide untuk menuangkan sekaleng Coke ke dalam latte? Meski ide itu terdengar asyik, kamu pastilah tidak benar-benar pernah mempraktikkannya kan. Percayalah, ide itu ini bisa saja berhasil.

Raksasa usaha kopi, Costa, bekerja sama dengan raja minuman bersoda, Coca Cola, mewujudkan ide 'gila' itu. Hasilnya, minum hibrida terbaru yang memantik rasa penasaran publik untuk mencecapnya.

Baca juga:

Pencinta Cokelat Merapat, KitKat Chocolatory Hadir di Sydney

1
Merupakan bagian dari menu untuk msuim panas. (Foto: tradersasset)

Rangkaian kopi rasa Coca Cola diluncurkan di toko-toko Costa di seluruh Tiongkok pada Mei 2020. Minuman baru itu merupakan bagian dari menu musim panas Costa. Ada juga latte rasa Coca Cola dan cappuccino Coca Cola. Namun, itu belum semuanya. Mulai Juli ini, akan ada versi cold brew yang dikombinasikan dengan keduanya.

Ketika menggambarkan kokpi cold brew rasa Coca Cola, seorang juru bicara kopi Costa mengatakan rasa renyah yang umum didapat dari Coca Cola klasik melengkapi rasa kopi lembut. "Ketika disajikan di atas es, ini jadi minuman musim panas yang benar-benar menyegarkan," katanya.

Sementara itu, berita tentang kolaborasi antara Costa dan Coca Cola belum banyak dikenal di Inggris. Untuk itu, Costa membagikan usaha baru di Linkedin saat diluncurkan. Di saat hampir semua orang ingin mencobanya, masih banyak dari mereka yang tidak yakin 100% minuman ini akan cocok untuk mereka.

Baca juga:

Starbucks Jepang Buka Toko Pertama untuk Teman Tuli

2
Tidak sedikit yang ingin mencoba, banyak juga yang ragu. (Foto: tyla)

"Tidak yakin tentang Costa yang satu ini. Apakah campuran ini dibuat di surga atau hanya sebuah langkah yang terlalu jauh? Tapi tidak ada salahnya untuk mencobanya," ujar salah seorang pelanggan.

Pelanggan lain mengatakan tidak yakin bagaimana perasaannya atas minuman baru ini. Di sisi lain, beberapaorang lainnya menyambut antusias minuman baru ini. "Kedengarannya sih gila, tapi saya tertarik mencobanya," ujar mereka.

Melansir laman Tyla, mungkin terdengar mengejutkan bagi kedua merek minuman raksasa untuk berkolaborasi. Namun, sebenarnya itu sangat masuk akal jika melihat beberapa tahun ke belakang.

Coca Cola mengakuisisi Costa Coffee pada 2018 seharga nyaris Rp65,5 biliun, sehingga kedua perusahaan memiliki kepentingan dalam usaha tersebut.

Kopi Coca Cola sampai saat ini hanya dijual di Tiongkok. Belum ada rencana untuk memboyong ke Inggris. (lgi)

Baca juga:

Pazzi, Robot Canggih Pembuat Pizza

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH