Mau Hidangan Mewah Prancis dengan Pemandangan Indah London? Restoran Ini Jagoannya Pemandangan kota dari ketinggian dari Coq d'Argent, London. (Foto: instagram@j_speakitalian)

LONDON merupakan kota dunia yang cocok untuk liburan Natal dan Tahun Baru kamu. Salah satu kegiatan wisata di kota pendidikan ini yaitu berkuliner ria. Kamu bisa memilih tempat terbaik dari banyak hidangan dengan beragam suasana yang ditawarkan.

Kalau kamu ke London, salah stu destinasi wajib untuk bersantap yaitu restoran terbuka Coq d’Argent. Restoran ini sangat terkenal di London dengan sajian mewah dan pemandangan apik Kota London dari ketinggian.


1. Coq d’Argent terkenal dengan hidangan Prancis

Pemandangan dari Coq d'Argent. (Foto: instagram.com/coqdargent)
Pemandangan dari Coq d'Argent. (Foto: instagram@oqdargent)

Walau dikenal sebagai "kota berkabut" London tetap menjadi salah satu pilihan untuk bersantap di restoran terbuka. Coq d’Argent dapat memanjakan kamu dengan suasana tersebut.

Seperti dikutip arahdestinasi.com, Coq d’Argent menyajikan hidangan Perancis yang lezat. Para pengunjung pun dapat mengunjungi taman rooftop yang bangga akan pemandangan Kota London yang mengagumkan.

Sementara itu, rekomendasi di London selain berwisata kuliner yaitu jalan-jalan, berbelanja, serta mengunjungi museum. Wisatawan Perancis, Italia, Jerman menjadi wisatawan yang paling sering mengunjungi kota ini. London tetap salah satu kota tujuan para pelancong dunia.

2. Pilih satu tempat menginap dengan pemandangan indah di jantung kota

Pemandangan jalan di Ham Yard Hotel, London. (Foto: instagram.com/lilalo_k)
Pemandangan jalan di Ham Yard Hotel, London. (Foto: instagram@lilalo_k)

Setelah lelah berwisata dalam kota, kamu harus mencari tempat istirahan yang tepat. Salah satunya dengan pemandangan indah kota seperti halnya Coq d’Argent. Ada banyak tempat seperti itu yang bisa kamu pilih.

Salah satunya kamu bisa menginap di jantung kota London dengan pilihan Ham Yard Hotel. Tempat tersebut terkenal dengan desain indah dan menakjubkan. Di sana terdapat juga restoran dengan menu berbeda pada setiap harinya dan tentunya berada di teras rooftop.

Bersantailah di taman rindang yang berada di teras atas nan luas sembari menyapu pemandangan kota London. (zul)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Rayakan Tahun Baru tak Terlupakan di Flames of the Forest, Australia

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH