Converse Berkolaborasi dengan Muralist Philip Ponk

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 18 Maret 2022
Converse Berkolaborasi dengan Muralist Philip Ponk
Converse berkolaborasi dengan muralis Philip Ponk (Foto: dok. VoxPP)

JENAMA sepatu asal Amerika Serikat Converse membuka gerai utama atau flagship store pertama mereka di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, untuk menyambut momen istimewa itu, Converse menggelar kolaborasi dengan seniman mural Philip Ponk serta sejumlah anggota Converse All Star.

Baca Juga:

Converse Indonesia Luncurkan Platform E-Commerce

Kolaborasi tersebut terwujud dalam kreasi mural yang dibuat di dalam gerai, yang baru pertama kalinya pernah ada. Mural-mural istimewa itu bertemakan budaya lokal Indonesia.

Philip Ponk melukis mural dengan tema budya lokal Indonesia di gerai baru Converse (Foto: dok. VoxPP)

Selain kreasi mural, pada momen istimewa pembukaan gerai utama tersebut, Ponk juga meluncurkan design patern khusus dengan tema serupa seperti karya pada mural yang ia buat. Menariknya, desain tersebut hanya akan tersedia pada gerai Converse di Mal Kota Kasablanka.

Ponk dikenal sebagai seniman, ilustrator, dan perancang grafis. Ia juga dikenal sebagai muralis yang terlibat dalam banyak pekan seni. Salah satu karya andalannya ialah Ponka yang menjadi perhatian. Sebelumnya, Ponk pernah dipilih Converse menjadi salah satu dari One Star Icons di 2018.

Baca Juga:

Tiga Muralis Perempuan Turut Andil dalam Converse City Forest

Gerai utama Converse yang berlokasi di unit 166 lantai 1 Mal Kota Kasablanka hadir untuk menjangkau serta mendekatkan diri ke konsumen dan menawarkan produk seperti sepatu.

Gerai Converse di Mal Kota Kasablanka perkenalkan pengalaman menarik Converse by You (Foto: Dok. VoxPP)

Gerai tersebut sekaligus memperkenalkan pengalaman Converse by You yang memberi kesempatan pada pengunjung gerai untuk customize beragam koleksi emblem yang tersedia di sepatu Converse yang mereka miliki. Emblem itu bisa disematkan langsung pada sepatu favorit mereka, yang ditempelkan dengan mesin khusus.

Gerai Converse yang berada di area seluas 126 meter persegi itu tampil lebih keren dengan mural spesial. Selain itu, terdapat juga penawaran pengalaman seru untuk pengunjung melalui Converse by You.

Gerai yang memiliki konsep dan rancangan cukup berbeda tersebut, di masa depan, akan menjalin berbagai kolaborasi eksklusif dengan para seniman lokal ternama di Indonesia. (Ryn)

Baca Juga:

Converse Lanjutkan Kampanye Bersihkan Udara di Dua Wilayah Jakarta

#Fashion #Converse #Mural #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan