Conte Senang Dua Pemain Barunya Cetak Gol Manajer Chelsea Antonio Conte. (Foto Chelsea FC)

MerahPutih.com - Chelsea pesta gol ke gawang Qarabag, klub asal Azerbaijan, dengan skor 6-0 di Stamford Bridge, London dalam laga Liga Champions, Selasa (12/9) waktu London. Manajer Chelsea Antonio Conte puas dengan performa anak asuhnya.

Dalam laga tersebut pemain lama dan baru Chelsea mencetak gol, yakni Pedro di menit ke-5, Davide Zappacosta 30, Cesar Azpilicueta 55, Tiemoune Bakayoko 71, Michy Batshuayi 76, sementara sebuah gol bunuh diri dilakukan pemain Qarabag Maksim Medvedev di menit 82.

"Ini awal yang bagus, awal yang sempurna untuk kami," kata Conte.

"Untuk memainkan pertandingan pertama di Liga Champions, untuk menang dengan hasil bagus, mencetak banyak gol dan menyelesaikan permainan dengan tidak kebobolan - saya melihat banyak hal positif malam ini."

"Sekarang kami harus terus melangkah, untuk beristirahat besok, dan kemudian mulai memikirkan pertandingan berikutnya, laga sulit melawan Arsenal."

Mengenai dua pemain barunya yang mencetak gol, Conte berkomentar. Mantan pelatih Juventus itu senang Zappacosta mencetak gol perdana dalam debutnya bermain penuh di Stamford Bridge.

"Saya sangat senang dengan penampilannya. Sekarang kami harus melanjutkan ini dengan dia dan pemain lainnya. Saya mendapat jawaban positif dari pemain saya malam ini," ujarnya.

Sehubungan dengan Bakayoko, Conte mengatakan puas dengan penampilan mantan pemain Monaco itu.

"Baka memang memperbaiki kondisi fisiknya. Dia adalah pemain kuat, pemain fisik, dan dia harus terus memperbaiki diri dan menjadi lebih baik dalam gagasan sepakbola kami. Dia membutuhkan lebih banyak waktu daripada Zappacosta," ungkapnya. (*)

Sumber: Chelsea FC


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH