Conte Sebut Cesc Fabregas Sebagai Penentu Permainan

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Senin, 01 Mei 2017
Conte Sebut Cesc Fabregas Sebagai Penentu Permainan
Pelatih Chelsea Antonio Conte. (Foto Instagram chelseafc)

Keputusan Manajer Chelsea Antonio Conte memasukkan pemain Spanyol Cesc Fabregas saat laga melawan Everton tak sia-sia. Fabregas memberikan assist kepada Willian sehingga Chelsea unggul 3-0 di Stadion Goodison Park, pada Minggu (30/4).

Conte menjuluki pemain asal Spanyol ini sebagai 'penentu' dalam segala hal. Cesc juga menjadi pengatur serangan permainan Chelsea.

"Cesc seorang pemain yang menentukan. Baik menjadi starter atau sebagai pemain pengganti," ujar Conte seperti dilansir pada laman Daily Mail, Senin (1/5).

"Begitu pula dengan Willy (Willian), dirinya tahu betul bukannya hal yang mudai bagi pemain untuk bermain setiap permainan dan pertandingan yang akan datang," tuturnya.

Pria berkebangsan Italia ini memuji penampilan dua anak asuhnya itu. Karena memberikan kontribusi positif dengan memetik kemenangan penuh atas tuan rumah Everton.

"Aku puas dengan penampilan mereka berdua karena menunjukkan permainan yang luar biasa," katanya.

Chelsea merayakan kemenangan di Stadion Goodison Park, The Blues semakin kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan poin 81 poin dari 34 laga dan semakin dekat menuju untuk meraih gelar juara.

Tambahan tiga angka ini mempertahankan keunggulan atas Tottenham Hotspurs. Sementara Spurs memetik kemenangan 2-0 atas Arsenal mempertahankan posisi di bawah Chelsea.

#Chelsea #Cesc Fabregas #Antonio Conte #Premier League
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan