#CongratsJokowiMarufAmin Meroket Ke Peringkat Pertama Trending Topic Twitter Tagar #CongratsJokowiMarufAmin menjadi Trending Topic Twitter Indonesia (foto: instagram @jokowi)

HARI Ini Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, di Gedung Nusantara, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Di hari pelatikan Jokowi-Ma'ruf tagar #CongratsJokowiMArufAmin menggema di media sosial, khususnya Twitter. Tak kurang dari 28.000 cuitan dengan tagar #CongratsJokowiMArufAmin telah diluncurkan warganet.

Baca Juga:

Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Anang dan Addie MS Ucapkan Selamat

Tak ayal jika #CongratsJokowiMarufAmin seketika meroket dan berada di peringkat pertama trending topic Twitter Indonesia, Minggu (20/10).

tagar #CongratsJokowiMarufAmin duduki peringkat pertama trending topic twitter Indonesia (Foto: screenshot twitter)

Sebagian besar unggahan yang menyertakan tagar #CongratsJokowiMarufAmin itu memberikan ucapan selamat kepada Joko Widodo dan Ma'ruf amin yang hari ini dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Congratz, hopefully be a leader that can be trusted #CongratsJokowiMarufAmin," ujar pemilik akun @andrean_dena.

"@jokowi ! We love Indonesia! #CongratsJokowiMarufAmin," ujar akun @riopras58821563

"#CongratsJokowiMarufAmin Wishes all the best for RI and God Blessing Indonesia," kata @Nouna_jessica94.

"Kerja bersama Indonesia maju. Selamat pemimpinku, rakyat selalu bersamamu!!
#CongratsJokowiMarufAmin," kata @KicauanRaktjat.

Baca Juga:

Menteri Kabinet Kerja sampai Duta Besar Negara Sahabat Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

para warganet berharap Jokowi-Ma'ruf bisa membuat Indonesia lebih maju (Foto: instagram @jokowi)

Selain memberikan ucapan selamat pada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, sejumlah warganet pun berharap Jokowi-Ma'ruf bisa mengemban amanah rakyat Indonesia, serta menjadikan Indonesia lebih maju dan berkembang.

"#CongratsJokowiMarufAmin Selamat kepada RI1 dan RI2 dalam mengemban amanah rakyat Indonesia. Semoga bisa menjadi Bapak bagi seluruh rakyat Negeri Indonesia," harap @andri_c1AB.

"Terima kasih Pak @jokowi sudah memajukan infrastruktur di Indonesia, sinyal sudah bisa dirasakan hingga ke pelosok daerah dan memberikan pengembangan SDM. Semoga dengan terpilihnya kembali bapak sebagai Presiden, Indonesia akan semakin berkembang dan maju. #CongratsJokowiMarufAmin," ujar @untuknegeriku.

Tagar #CongratsJokowiMarufAmin kemungkinan besar akan terus meroket dan menduduki trending topic di Twitter sepanjang hari ini. (ryn)

Baca Juga:

Karangan Bunga Jokowi-Ma'ruf Amin di Pintu Belakang Gedung DPR Ucapannya Nyeleneh

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH