kecantikan

Rekomendasi 'Concealer' Terbaik untuk Bantu Samarkan Bekas Jerawat

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Senin, 15 April 2019
Rekomendasi 'Concealer' Terbaik untuk Bantu Samarkan Bekas Jerawat
Concealer yang mampu menutupi jerawat secara sempurna (Sumber: ELLE)

CONCEALER merupakan senjata ampuh perempuan untuk menutupi noda membandel di wajah. Setiap merek kosmetik menawarkan concealer dengan berbagai warna yang disesuaikan dengan kebutuhan. Warna yang paling umum ditemukan adalah merah dan hijau. Concealer berwarna merah berfungsi untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata. Sementara concealer berwarna hijau berfungsi untuk menetralkan warna kemerahan bekas jerawat.

Concealer berwarna hijau dicintai oleh mereka yang memiliki noda membandel bekas jerawat. Itulah sebabnya setiap produk kosmetik menawarkan concealer berwarna hijau dengan formula tertentu. Berikut dalah concealer berwarna hijau terbaik yang dapat menyamarkan bekas jerawat dengan sempurna:

1. L.A Girl HD Conceal High Definition Concealer

LA Girl HD Conceal
L.A Girl HD Conceal High Definition Concealer (Sumber: Flipkart)

Sejumlah make-up artist dan beauty vlogger begitu menyukai concealer keluaran L.A Girl ini. Reddit bahkan memberi rating sempurna untuk L.A Girl HD Conceal High Definition Concealer lo.

Alasan dibalik review positif dari produk ini adalah produk ini mampu menyamarkan noda bekas jerawat dan lingkaran di bawah mata secara sempurna tetapi harganya cukup terjangkau.

2. E.l.f Color Correcting Stick

Elf Color Correction
E.l.f Color Correction Stick (Sumber: Walmart)

E.l.f Color Correcting Stick dilengkapi dengan vitamin C yang mampu menyamarkan bekas jerawat dan menghidrasi kulit. Pigmentasi yang dihasilkan oleh E.l.f Color Correcting Stick juga cocok diaplikasikan oleh pemilik kulit sawo matang.

3. Nyx Concealer

Nyx
Nyx Concealer Jar (Sumber: Nyx Cosmetic)

Jika pemilik kulit sawo matang dan gelap suka dengan concealer keluaran E.l.f, pemilik kulit putih akan menyukai concealer keluaran Nyx! Concealer hijau keluaran Nyx ini sempurna diaplikasikan pada kulit putih yang memiliki masalah jerawat.

Selain warna hijau, Concealer keluaran Nyx ini juga tersedia dalam warna merah muda, kuning muda, ungu muda, dan biru yang disesuaikan dengan kebutuhan. Kekurangannya adalah, produk ini dikemas dalam tabung dan terpisah-pisah sehingga akan memakan banyak tempat.

4. Urban Decay Naked Skin Color Correcting Fluid

Urban Decay
Urban Decay Naked Skin Color Correcting Fluid (Sumber: Mecca)

Untuk kamu yang ingin tampil natural dengan no make-up make up maka concealer keluaran Urban Decay ini bisa menjadi favoritmu. Teksturnya yang halus dan tipis membuat concealer ini dapat menyamarkan bekas jerawat namun tetap terlihat natural.

5. Pacifica Blemish Banish Mineral Correcting Cream

Pacifica
Pacifica Blemish Banish Mineral Correction Cream (Sumner: Pacifica)

Apabila kamu orang yang simpel dan tak ingin membawa terlalu banyak produk kosmetik di tas, Pacifica Blemish Banish Mineral Correcting Cream adalah pilihan tepat. Dalam satu kotak, kita mendapatkan tiga concealer sekaligus. Warna hijau untuk menutupi bekas jerawat, warna merah untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata dan warna kuning untuk menetralkan warna pink keunguan. Simpel kan?

#Kosmetik #Makeup #Urban Decay #L.A Girl #NYX Cosmetics #Jerawat
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan