Comeback, Arashi akan Kolaborasi dengan Bruno Mars

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 10 September 2020
Comeback, Arashi akan Kolaborasi dengan Bruno Mars
Kolborasi epik dengan Bruno Mars. (Foto: K-magazine)

GRUP asal Jepang Arashi sukses berkat single pertamanya In The Summer yang rilis dua bulan lalu. Kini, Arashi bersiap untuk menggebrak belantara musik dunia dengan single keduanya. Hal yang menarik, untuk karya kali ini Arashi bekerja sama dengan musisi internasional Bruno Mars. Baik penggemar Arashi maupun Bruno Mars sudah tidak sabar dengan kolaborasi epik ini.

Mengutip Arama Japan, lagu dengan judul Whenever You Call itu akan menjadi single global terbaru Arashi. Lagu ini juga secara resmi digambarkan sebagai lagu balada dengan tempo sedang yang penuh dengan lirik bahasa Inggris. Tidak tanggung-tanggung, liriknya langsung ditulis oleh pelantun lagu When I Wasa Your Man.

Baca juga:

Perjalanan BLACKPINK Jadi Film Dokumenter Oleh Netflix

Mengumumkan bahwa akan hiatus di akhir 2020. (Foto: Ongaku To You)
Caption

Tidak hanya menulis lirik, Bruno Mars juga akan terjun langsung memantau produksi rekaman Arashi untuk lagu tersebut. Grup yang beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto ini mengatakan lagu Whenever You Call akan menjadi sangat emosional bagi para penggemar.

Whenever You Call bercerita tentang perasaan grup yang akan menghentikan sementara kegiatan pada akhir 2020 nanti. Arashi berharap dapat menunjukkan perasaan mereka kepada penggemar melalui lagu tersebut dan bahkan setelah grup melanjutkan hiatus.

Baca juga:

Daftar Lengkap Pemenang iHeartRadion Music Awards 2020

Arashi diketahui sempat mengumumkan rencana hiatus mereka. Setelah berbulan-bulan tidak ada kabar, kini mereka akhirnya comeback dengan merilis lagu-lagu terbaru. Whenever You Call rencananya akan disiarkan secara global pada 18 September. Video musik lagu ini rencananya akan dirilis di akun YouTube resmi Arashi serta media lain waktu setempat.

Arashi merupakan grup idola yang berdiri pada 1999 dan telah meluncurkan 16 album. Pada November 2019, Arashi sempat berkunjung ke beberapa tempat di Asia Tenggara selama dua hari untuk mennyapa penggemar dan mengumumkan aktifnya mereka di media sosial. Jakarta menjadi perhentian pertama sebelum berkunjun ke Singapura, Bangkok, dan Taipei.

Arashi juga memiliki serial dokumenter berjudul Arashi’s Diary -Voyage-. Film ini memperlihatkan suasana di balik layar aktivias tahun terakhir mereka sebelum hiatus. Episode pertama tayang pada 31 Desember 2019 dan episode terbaru muncul setiap bulan. (and)

Baca juga:

Jet Li Kesulitan Tidak Berantem di 'Mulan'

#Bruno Mars
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan